Ong Seung Wu Akhirnya Bakal Rilis Album Solo Perdana

Foto: Ong Seung Wu Akhirnya Bakal Rilis Album Solo Perdana
WowKeren dan Kanal247


Saat ini, Ong Seung Wu juga tengah bersiap-siap untuk tampil di variety show JTBC bertajuk 'Traveler' yang akan tayang perdana pada Sabtu 15 Februari mendatang.

Kanal247.com - Ong Seung Wu mulai dikenal setelah ia mengikuti ajang survival "Produce 101" Season 2. Sebagai salah satu pemenang, Ong Seung Wu pun tergabung dengan idol grup Wanna One yang kemudian bubar di tahun 2018 lalu.


Baca juga ...

Kini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikabarkan akan mengeluarkan album solo perdananya di tahun 2020. Sebuah sumber dari agensinya yakni Fantagio mengkonfirmasi berita itu. Akan tetapi, jadwal peluncuran album tersebut belum bisa dipastikan.

"Dia saat ini berencana merilis album pada paruh pertama tahun 2020," ujar pihak agensi yang dilansir dari Soompi pada Jumat (14/2). "Tetapi kami masih dalam pembicaraan mengenai tanggal yang tepat," lanjutnya.

Ong Seung Wu sendiri sempat merilis single digital bartajuk "WE BELONG" pada bulan Januari 2019 lalu. Akan tetapi, penyanyi tampan itu tidak muncul di acara musik untuk mempromosikan lagu tersebut. Oleh karena itu, para pendengar diperkirakan akan menantikan album barunya ini karena ingin mendengar lebih banyak musik dari Ong Seung Wu dan melihatnya tampil di acara musik sekali lagi.

Diketahui, sejak mengakhiri kegiatannya sebagai anggota grup proyek Wanna One pada 2019, Ong Seung Wu muncul dalam drama "Moments of 18". Dalam drama yang tayang di JTBC tersebut, ia dipuji karena aktingnya sebagai aktor rookie sudah bagus.

Dalam "Moments of 18", penyanyi tersebut memainkan peran sebagai Choi Jun Woo yakni seorang pemuda 18 tahun yang harus pindah sekolah dan berpindah ke lingkungan baru. Orang memandang Choi Jun Woo sebagai orang yang pendiam dan kurang rasa empati. Namun sebenarnya hal itu disebabkan kehidupannya yang sepi sehingga ia kurang mampu mengungkapkan ekspresinya.

Ong Seung Wu pun akhirnya berhasil meraih empat penghargaan sekaligus karena perannya dalam drama ini. Ia memenangkan Best New Actor dan Hallyu Star Award di Korea Drama Awards 2019, Rookie Actor Award di Asia Artist Awards 2019, dan juga Most Promising Actor dalam StarHub Night of Stars.

Saat ini, Ong Seung Wu tengah bersiap-siap untuk tampil di variety show JTBC bertajuk "Traveler" yang akan tayang perdana pada 15 Februari besok. Selain itu, ia juga telah mengkonfirmasi penampilannya di variety show MBC bertajuk "The Manager".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel