Melly Bradley Mendadak Ajak Para Seteru dan Eks Manajer Lucinta Luna Beri Dukungan

Foto: Melly Bradley Mendadak Ajak Para Seteru dan Eks Manajer Lucinta Luna Beri Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ingin sudahi 'peperangan', Melly Bradley secara tiba-tiba mengajak para seteru dan eks manajer Lucinta Luna untuk membesuk sekaligus memberikan dukungan pada si pedangdut.

Kanal247.com - Belum lama ini, para seteru Lucinta Luna berhasil membuat kehebohan. Bagaimana tidak, Melly Bradley, Gebby Vesta, mantan manajer Lucinta Luna dan masih banyak lagi menggelar tumpengan atas tersandungnya Lucinta dalam kasus penyalahgunaan narkoba.


Baca juga ...

Namun mengejutkannya pada baru-baru ini, Melly Bradley menyerukan ajakan yang di luar dugaan. Ia mengajak para seteru Lucinta Luna untuk membesuk sekaligus memberikan dukungan pada pelantun lagu "Jom Jom Manjalita".

"Gini aja deh ya, mau gak kalo kita jengukin LL bareng? @gebby.vesta_ @zega_real @stasyabwar26 dan tmn2 yg lainnya yg pernah berseteru juga. Kita sudahi semua perang sosmed ini," tulis Melly Bradley.

"Kita dateng jenguk baik2, kita support dan kita pelukan. Mau? Kalo gue sih siap2 aja," sambung Melly Bradley lagi dengan menambahkan beberapa emotikon di postingan yang dibagikan pada hari ini, Jumat (14/2).

Namun pada bagian caption, Melly Bradley rupanya mengaku pesimis. Hal itu karena ia memprediksi jika hubungannya dengan Lucinta Luna tak akan berjalan mulus pada selanjutnya.

Melly Bradley Mendadak Ajak Para Seteru dan Eks Manajer Lucinta Luna Beri Dukungan
Instagram

"Seandainya pun hal ini terjadi. Kita udah gk mungkin lagi bareng2 atau jadi teman lagi (sedikit pesimis). Karena memang kita sudah mempunyai hidup masing2. Jadi disini gue cuma pengen semuanya baik2 aja," tulis Melly Bradley.

Postingan yang ditulis oleh Melly Bradley ternyata tak mendapatkan sambutan hangat dari para netizen. Sejumlah pihak bahkan secara gamblang meminta agar Melly Bradley cs tak berdamai dengan Lucinta Luna.

"Kan kan kan.. Begitu ternyata si abang depresi.. Abang abang yang bersiteru lainnya jadi purak purak lupa kalo pernah ngebully," komentar akun @gen******02. "Yaaaahhhh gak seru lagi," sedang cetus akun @dya******es. "G usah.. Nnt ga rame lgi," imbuh akun @rik*******07.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel