Masih Aktif Buka Endorse, Admin Instgaram Lucinta Luna Diminta Fokus Proses Hukum Kasus Narkoba

Foto: Masih Aktif Buka Endorse, Admin Instgaram Lucinta Luna Diminta Fokus Proses Hukum Kasus Narkoba Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di tengah kasus narkoba yang tengah melilitnya, akun Instagram Lucinta Luna terlihat masih aktif membagikan postingan endorsement. Sontak hal ini kembali menuai sorotan netter karena dianggap tak pantas.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui oleh publik jika saat ini Lucinta Luna memang telah diamankan oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pasca penangkapan tersebut namanya malah semakin "panas" dan mendapat beragam cibiran dan kritikan.


Baca juga ...

Diketahui, Lucinta positif mengonsumsi narkoba jenis benzodiazepine. Berdasarkan bukti tersebut, artis 30 tahun itu resmi ditetapkan sebagai tersangka sekaligus di bui. Pedangdut 30 tahun dikatakan memakai obat-obatan terlarang tersebut karena diserang depresi.

Bahkan Lucinta juga mengaku bahwa dirinya melarikan diri ke narkoba sejak lima bulan silam. Di tengah kasusnya yang hingga kini masih terus menjalani proses hukum oleh pihak yang berwajib, netter malah dibuat geleng-geleng dengan aksi admin Instagram sang artis.

Meski kini Lucinta tengah di bui, namun sang admin Instagram masih terus saja aktif membagikan sederet postingan terbaru. Terlebih isi postingan tersebut merupakan endorsement yang mengatasnamakan Lucinta Luna. Tak heran jika netter langsung menyentil si admin Instagram tersebut.

Mereka menyayangkan kenapa Instagram Lucinta Luna masih saja aktif membagikan postingan endorsement. Alih-alih fokus dan berharap yang terbaik dalam menjalani proses penyelidikan atas kasus yang kini tengah menjerat pelantun lagu "Tanpa Status" itu.

"Sempat"nya bang di sel ngendors," tulis @chez***. "Orangnya kan lagi di kantor polisi ko masih tetep aktiv IG nya...hebat euy," sambung @virg***. "Maksain bgt tetep open endorse," celetuk netter. "Njirr Admin Nya Nyari Endorse," tulis netter lain.

"Semoga tenang di tempat barumu cong bencong @lucintaluna dan yang pegang akun ini udah gila apa," tanya netter. "Fokus dgn proses hukum jangan dagang .. sepi endors buat byr loyer.. jgn panggil ratu ..wanita dari lahir perempuan sapa ratu... trangender nama panggung lucinta lanang," jelas @anto***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel