Tilda Swinton Dikabarkan Bakal Jadi Artis di 'Parasite' Versi HBO, Benarkah?

Foto: Tilda Swinton Dikabarkan Bakal Jadi Artis di 'Parasite' Versi HBO, Benarkah? Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Laporan tersebut berspekulasi bahwa Tilda Swinton dan Mark Ruffalo nantinya akan mengambil peran yang dimainkan oleh Jang Hye Jin dan Song Kang Ho dalam film 'Parasite' versi asli.

Kanal247.com - Film "Parasite" baru saja membuat sejarah di Oscar. Pasalnya, film tersebut memborong empat buah piala di ajang Oscar yang berlangsung kemarin di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Selain itu, "Parasite" menjadi film non-Inggris pertama yang memenangkan penghargaan Best Picture.


Baca juga ...

Prestasi ini tentunya membuat film "Parasite" semakin terkenal dan menarik perhatian banyak orang, termasuk para sutradara di Amerika. Buktinya, Bong Joon Ho yang merupakan sutradara film ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memproduksi seri terbatas berdasarkan "Parasite" untuk HBO (Home Box Office) bersama sutradara Hollywood yakni Adam McKay.

Kabar tersebut diperkuat dengan laporan The Illuminaries pada Kamis (13/2) yang melaporkan bahwa HBO dari "Parasite" tersebut akan dibintangi oleh aktris asal Inggris yakni Tilda Swinton. Salah satu bintang film "Avengers: Endgame" ini ditetapkan sebagai pemeran utama wanita.

Jika laporan tersebut terbukti benar, maka mini seri mendatang akan menandai ketiga kalinya Tilda Swinton bekerja sama dengan Bong Joon Ho. Sebab, aktris tersebut sebelumnya telah membintangi film "Snowpiercer" pada 2013 serta film "Okja" pada 2017 dengan sutradara tersebut.

Tak hanya itu, The Illuminerdi juga melaporkan bahwa aktor Amerika Mark Ruffalo juga telah ditawari sebagai pemeran utama laki-laki dalam adaptasi "Parasite" di HBO ini. Namun, tawaran tersebut belum secara resmi diterima.

Laporan tersebut berspekulasi bahwa Tilda Swinton dan Mark Ruffalo akan mengambil peran yang dimainkan oleh Jang Hye Jin dan Song Kang Ho dalam film aslinya. Meskipun begitu, belum ada bukti kuat yang mendukung berita ini.

Diketahui, film "Parasite" sendiri memenangkan penghargaan kategori Best Original Screenplay, International Feature Film (Foreign Language Film), Best Director, dan Best Picture. Bong Joon Ho mengaku merasa agak canggung saat akan menerima penghargaan yang terakhir karena itu merupakan kali keempatnya ia naik ke atas panggung untuk menerima piala.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel