Seolah Sengaja Umbar Perut Sambil Pose 'Nakal', Yeri Red Velvet Nyaris Bikin Mata Tak Berkedip

Foto: Seolah Sengaja Umbar Perut Sambil Pose 'Nakal', Yeri Red Velvet Nyaris Bikin Mata Tak Berkedip Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bak menggoda para penggemarnya di laman Instagram, Yeri Red Velvet membagikan penampilannya dengan baju super pendek yang memperlihatkan bagian perutnya dengan jelas. Seperti apa?

Kanal247.com - Pesona visual Yeri Red Velvet memang tak perlu diragukan lagi. Wajah cantiknya kini membuat penggemar semakin ngilu kala ia mengunggah foto seksi dengan balutan busana santai di Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Kali ini Yeri tampil lebih berani dengan mengunggah foto super seksi melalui akun Instagram miliknya. Pada Jumat (14/2), ia membagikan beberapa potret terbaru di laman media sosial itu. Yeri membagikan dua foto dengan balutan baju yang sama. Idol kelahiran 1999 itu tampil begitu mempesona dengan gaya casual.

Yeri memadukan celana jeans berwarna biru muda dengan kaos lengan panjang berwarna putih. Namun kaos tersebut terbilang cukup pendek dan super ketat sehingga bentuk tubuhnya terekspos dengan jelas. Bahkan dalam foto tersebut seolah Yeri sengaja menarik ke bawah bagian celananya dan malah memamerkan area perutnya.

Dengan riasan yang sederhana dan rambutnya yang digelung santai membuat pesonanya semakin seksi. Padahal dalam foto-foto yang diunggah selanjutnya dengan busana yang sama Yeri terlihat tak memperlihatkan area seksinya itu. Tampaknya ia memang benar-benar ingin menggoda penggemar dan sukses membuat setiap pasang mata nyaris tak berkedip.

"Aduh neng itu puser kemana2," komentar @fake***. "Awas dek nanti jatuh," sahut @aldi***. "Hai sayang kamu terlihat sangat seksi di sini," ujar netter lain. "Astaga miss yeri aku tahu ini hari kasih sayang, tapi kamu memberiku serangan jantung," celetuk yang lain.

Dari keterangan lokasi yang diberikan, Yeri diketahui tengah berada di Paris untuk menikmati liburan. Bahkan lewat postingan lain, pelantun lagu "Umpah Umpah" itu terlihat asyik berbelanja sederet koleksi barang mewah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel