Dinar Candy Pamer Foto Kala Diberi Bunga Oleh Sosok Pria Ini, Go Public Pacar Baru?

Foto: Dinar Candy Pamer Foto Kala Diberi Bunga Oleh Sosok Pria Ini, Go Public Pacar Baru? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bertepatan dengan peringatan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Dinar Candy membagikan potret ketika dirinya diberi buket bunga oleh seorang pria.

Kanal247.com - Belum lama ini, Dinar Candy mengeluh perihal kekasih hati. DJ kondang ini bahkan sampai mencari tambatan hati lewat media sosial Instagram saking galaunya yang sontak membuat warga maya menjadi heboh.


Baca juga ...

"Ada yang mau jadi pacar aku gak hari ini. Komen di bawah. Galau bangett," tulis Dinar Candy pada unggahan hari Selasa (11/2). Mengejutkan jelang beberapa hari, tampaknya Dinar telah menemukan tambatan hati baru.

Hal ini terlihat dari postingan foto yang Dinar bagikan di laman Instagram pribadi bertepatan di hari kasih sayang atau Valentine. Tampak dalam foto, Dinar dihadiahi buket bunga oleh seorang pria yang berlutut di hadapannya.

"Makasih ya sayang @justiceprime1. Happy Valentine," tulis Dinar Candy dengan menambahkan sejumlah emoji dalam keterangan foto yang diunggah pada hari ini, Jumat (14/2).

Postingan yang dibagikan Dinar Candy yang telah menuai tanda suka sebanyak 15 ribu lebih tersebut rupanya dengan sigap dikomentari oleh beberapa teman dekatnya. Mereka ramai melemparkan godaan pada pemilik nama asli Dinar Miswari itu.

"Cie cieeeeeee," tulis Gina Youbi Sister. "Romantizzz amat bebbbb," timpal salah seorang teman dekat Dinar yang diketahui adalah seorang chef bernama Puput Carolina.

Jika sejumlah teman dekat Dinar Candy melemparkan godaannya, nyaris dari para netter justru berseru patah hati. Banyak pihak rupanya tak terima jika pria yang membungkuk memberikan bunga pada Dinar Candy adalah benar kekasih hati sang DJ yang kerap berpenampilan seksi itu.

"Loh teh gimana kan sayang nya teteh aku @dinar_candy," komentar netter dengan akun @izal******. "Kok gw sedih yak, kaya gak rela gitu," sambung akun @dana*******yo. "Hari patah hati sedunia," imbuh pemilik akun @*******mihzl.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel