Debut Aktingnya Tuai Pujian, Bomin Golden Child Dikabarkan Bakal Main Drama Ini

Foto: Debut Aktingnya Tuai Pujian, Bomin Golden Child Dikabarkan Bakal Main Drama Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ia mungkin akan bermain sebagai siswa teladan Serim High School, yakni Seo Ji Ho. Meskipun penampilan dan tindakannya tampak dingin di luar, ia adalah siswa yang memiliki karakter baik.

Kanal247.com - Salah satu member Golden Child, yakni Bomin diketahui mulai debut menjadi aktor di tahun 2019 lalu. Penyanyi kelahiran tahun 2000 ini memulai debutnya dengan membintangi web drama "A-Teen 2''. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Ryu Joo Ha. Ia pun akhirnya memenangkan Favorite Web Series Actor di V Live Awards berkat perannya itu.


Baca juga ...

Usai membintangi web drama, Bomin akhirnya diberi kepercayaan untuk membintangi salah satu drama di tvN, yakni "Melting Me Softly", dimana ia menjadi karakter Hwang Ji-hoon. Tak hanya itu saja, ia juga aktif menjadi pembawa acara di program ''Music Bank".

Baru-baru ini, Bomin dikabarkan kembali diberi tawaran dalam peran drama di JTBC. Pada Jumat (14/2), SPOTV News melaporkan bahwa Bomin dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bertajuk "18 Again". Mendengar berita tersebut Agensi Bomin yakni Woollim Entertainment pun mengklarifikasi.

Menurut mereka, tim produksi drama ini melihat kualitas akting Bomin di drama sebelumnya. Oleh karena itu, mereka pun dengan senang hati menawarkan drama ini kepada Bomin untuk dibintanginya.

“(Tim produksi) melihat drama Bomin sebelumnya dengan baik, dan mereka dengan senang hati membuat penawaran," ujar pihak produksi yang dilansir Soompi pada Jumat (14/2). "Jadi dia telah menerima naskahnya. Dia secara positif meninjau tawaran itu," imbuhnya.

Jika Bomin menerima peran dalam drama tersebut, maka ia akan bermain sebagai siswa teladan Serim High School, yakni Seo Ji Ho. Meskipun penampilan dan tindakannya tampak dingin di luar, Seo Ji Ho sebenarnya adalah siswa yang memiliki karakter baik dan hati yang murni.

Sementara itu, aktor lain yang diperkirakan akan berperan dalam drama ini adalah Kim Ha Neul dan Lee Do Hyun. Kedua aktor tersebut dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk peran utama dalam "18 Again". Saat ini, Lee Mi Do dan Yoon Sang Hyun juga dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel