SNSD Ungkap Kalimat Mencurigakan di Medsos, Netizen Berharap Sinyal Comeback

Foto: SNSD Ungkap Kalimat Mencurigakan di Medsos, Netizen Berharap Sinyal Comeback
WowKeren dan Kanal247


Netizen memperkirakan apa maksud dari postingan para member SNSD tersebut. Banyak dari mereka yang sangat senang jika pelantun 'Gee' ini dapat comeback dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Girls' Generation atau yang kerap disebut SNSD sudah lama tak comeback. Usai mengeluarkan album bertajuk "Holiday Night" pada Agustus tahun 2017 lalu, para member grup pelantun "The Boys" ini fokus pada karir solonya masing-masing.


Baca juga ...

Pada Oktober 2017, SM Entertainment mengumumkan bahwa beberapa member grup tersebut yakni Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi untuk fokus pada karir akting atau solo musik mereka.

Meski agensi telah berbeda, namun grup tersebut dinyatakan tidak akan dibubarkan dan kegiatan di masa depan dari kelompok delapan anggota itu masih akan dibahas. Namun, hingga kini belum ada kabar mengenai comeback SNSD usai ketiga membernya pindah agensi.

Namun, baru-baru ini para netizen mencurigai bahwa SNSD akan comeback dalam waktu dekat. Sebab, para member grup tersebut baru-baru ini memposting sesuatu yang mencurigakan sehingga para penggemar bespekulasi bahwa itu merupakan sinyal comeback mereka.

"Hal yang kalian semua sudah tunggu dan tunggu akan datang. Anda tahu apa itu, kan??" kata Seohyun. Ia pun baru-baru ini menanggapi pertanyaan para penggemar yang bingung apa maksud dari postingan tersebut. "Masalahnya bukan Ji Anna," kata penyanyi itu.

Diketahui, Ji Anna adalah nama karakter Seohyun dalam drama "Hello, Dracula". Dari tanggapan Seohyun, penggemar berspekulasi bahwa idol tersebut akan menunjukkan sesuatu yang lain dalam karya selain drama. Smeentara dalam sebuah wawancara, penyanyi tersebut mengaku bahwa dia akan meluangkan waktu untuk mengisi ulang energinya dari pada mencari peran akting berikutnya.

"Sementara itu, Tae Yeon terlihat mengucapkan selamat tinggal pada 10 cm rambutnya dan terlihat sedang rekaman di studio. Ia kemudian memposting suatu kalimat yang membingungkan. "Hidup ini tiba-tiba," kata Tae Yeon. Anggota seperti Hyoyeon, Kwon Yuri, Yoona, dan Seohyun juga terlihat menulis bahwa mereka merindukan Sone (fandom SNSD) serta sesama anggota mereka.

Netizen pun banyak memperkirakan apa maksud dari postingan para member SNSD tersebut. Banyak dari mereka yang sangat senang jika pelantun "Gee" ini dapat comeback dalam waktu dekat.

"Wow, aku bahkan bukan penggemar mereka, tetapi ini agak menarik," kata seorang netizen. "Bahkan jika mereka melakukan variety show bersama-sama atau sesuatu, itu akan menjadi luar biasa," kata netizen lain. "Daebak, aku harap ini comeback," imbuh netizen yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel