Sidang Kasus KDRT Segera Digelar, Nikita Mirzani Makin Percaya Diri Ungkap Kebenaran

Foto: Sidang Kasus KDRT Segera Digelar, Nikita Mirzani Makin Percaya Diri Ungkap Kebenaran Instagram



Nikita Mirzani sebentar akan menjalani sidang kasus KDRT yang dilaporkan oleh mantan suaminya Dipo Latief. Sama sekali tak takut, ia malah bersyukur kebenaran akan segera terungkap.

Kanal247.com - Belum lama ini nama Nikita Mirzani kembali ramai menjadi perbincangan hangat warganet. Bukan karena kontroversi namun lebih ke kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief.

Meski awal Februari lalu Nikita sempat diamankan oleh pihak yang berwajib, namun selang beberapa hari kemudian ia dinyatakan bebas. Artis yang akrab disapa Niki itu sempat menjelaskan perihal kebebasannya. Ia merasa sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan pertimbangan demi ia bisa kembali berkumpul bersama anak-anaknya.

Meski sudah tak di bui, Niki harus tetap menjalani proses hukum yang berlanjut. Dilansir dari laman Suara.com pada Jumat (4/2), artis 33 tahun itu segera dijadwalkan menjalani sidang atas kasus KDRT tersebut. Rencananya sidang tersebut bakal digelar pada 24 Februari mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.



Meski berstatus tersangka dan sempat ditahan, Niki justru mengaku tak sabar ingin segera sidang. Keinginan ibu tiga anak itu tentu saja beralasan. Ia ingin agar semua kebenaran segera terungkap. Sidang yang akan digelar terbuka justru membuat Nikita Mirzani semakin percaya diri akan kebenaran dirinya.

"Alhamdulillah, akhirnya sidangnya cepat. Karena memang Niki pengin secepat-cepatnya supaya terang benderang," jelas Nikita di Bareskrim Mabes Polri. "Karena ini sidangnya terbuka, jadi bisa ditonton sama khalayak ramai, kita bisa lihat Dipo Latief ada di persidangan.

"Tapi ini sudah ada dititik terang sih, dari asbak plastik, muka lecet. Alhamdulillah banget, memang Allah maha baik, semuanya dilancarin," imbuh NIkita. "Kalian nanti bisa nyaksiin sendiri, siapa yang bohong, siapa yang benar."

Sementara itu, di hari kebebasan Niki beberapa waktu lalu disambut dengan sumringah oleh sederet rekan artisnya. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru. Mereka kompak menyunggingkan senyum semringah ke arah kamera. Ia juga langsung mendapat sambutan hangat dari rekan selebriti. Mulai dari Astrid Tiar, Vanessa Angel, Bertrand Antolin hingga komika Babe Cabita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel