Pernah Main Drama Bareng, Park Shin Hye Beri Lee Sung Kyung Hadiah Istimewa Ini

Foto: Pernah Main Drama Bareng, Park Shin Hye Beri Lee Sung Kyung Hadiah Istimewa Ini Twitter



Lee Sung Kyung masih dalam proses syuting drama 'Dr. Romantic 2'. Oleh karena itu, Park Shin Hye sebagai sahabatnya pun memberinya semangat dengan memberikan hadiah istimewa.

Kanal247.com - Park Shin Hye dan Lee Sung Kyung telah menjadi sahabat sejak membintangi drama "The Doctors" pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Park Shin Hye menjadi pemeran utama yakni Yoo Hye-jung. Sementara itu, Lee Sung Kyung berperan sebagai Jin Seo-woo.


Baca juga ...

Kini, Lee Sung Kyung kembali memerankan drama bertema dokter tersebut sebagai pemeran utama, yakni "Dr. Romantic 2". Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai dokter bedah jantung bernama Cha Eun Jae. Ia menjadi lawan main Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin.

Saat ini, Lee Sung Kyung masih dalam proses syuting drama tersebut. Oleh karena itu, Park Shin Hye sebagai sahabatnya pun memberinya semangat dengan memberikan hadiah istimewa berupa truk makanan ringan. Hadiah istimewa tersebut ditunjukkan oleh artis kelahiran 1990 itu melalui akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Pada foto slide pertama, Lee Sung Kyung nampak sedang menikmati makanan dan minuman yang lezat. Di slide berikutnya, artis tersebut menunjukkan foto truk kopi dari Park Shin Hye. Dalam truk tersebut nampak foto kedua artis tersebut yang tengah bersama. Lee Sung Kyung bahkan terlihat menari bahagia di depan hadiah pemberian Park Shin Hye tersebut.

"Park Shin Hye !! Park Shin Hye !! Saya makan 3 hot dog," tulis Lee Sung Kyung dalam postingan Jumat (14/2) tersebut. Lee Sung Kyung juga terlihat menyebutkan nama sahabatnya tersebut dengan semangat melalui video di postingan itu.

Sebelumnya, Lee Sung Kyu juga menerima hadiah berupa truk kopi dari aktor Jang Ki Yong. Mereka berdua diketahui menjadi teman saat menjadi model sebelum debut sebagai artis. Aktor ini membuat penampilan khusus dalam drama debutnya tahun 2014 dengan drama “It Okay, That Love”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel