Kwon Nara dan Park Seo Joon Alami Ketegangan di 'Itaewon Class'

Foto: Kwon Nara dan Park Seo Joon Alami Ketegangan di 'Itaewon Class' Soompi
WowKeren dan Kanal247


'Itaewon Class' sendiri menceritakan tentang Park Sae Roy yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan.

Kanal247.com - Serial drama Korea bertajuk "Itaewon Class" bakal menghadirkan episode kelima pada Jumat (14/2) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis foto adegan terbaru drama JTBC tersebut untuk menggoda penggemar agar tetap penasaran dan menontonnya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, JTBC membagikan still cut saat Kwon Nara yang berperan sebagai Oh Soo Ah sedang berhadapan dengan Park Seo Joon yang berperan sebagai Park Sae Roy. Diketahui, Oh Soo Ah sendiri adalah cinta pertama Park Sae Roy.

Dalam episode terbaru itu, selain bertemu dengan Park Sae Roy, Oh Soo Ah juga bertemu Jo Yi Seo yang diperankan oleh Kim Da Mi. Oh Soo Ah secara terbuka mengaku bahwa dirinya telah melaporkan Dan Bam ke polisi. "Apakah Anda masih menyukai saya sekarang?" tanyanya kemudian kepada Park Sae Roy.

Kwon Nara dan Park Seo Joon Alami Ketegangan di \'Itaewon Class\'

Soompi

Dalam adegan tersebut, Kwon Nara dengan terampil menggambarkan dilema Oh Soo Ah untuk menjalani kehidupan yang sukses sebagai manajer tim perencanaan strategis perusahaan saingan Park Sae Roy, yakni Jang Ga. Ia pun tahu bahwa Park Sae Roy menyukai dan mendukungnya dengan hati yang tulus.

"Itaewon Class" sendiri menceritakan tentang Park Sae Roy yang digambarkan sebagai pengusaha muda penuh semangat. Dia tak kenal kompromi dalam menghadapi korupsi dan ketidakadilan. Dengan mengandalkan keyakinan dan amarah besar usai kematian ayahnya, Park Sae Roy tak gentar melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Drama tersebut sejak awal tayang telah mencatat rating tinggi, yakni 4,9 persen untuk nasional. Di episode sebelumnya, drama ini mencatat rekor mencapai 9,3 persen. Sayangnya drama yang diangkat dari cerita Webtoon tersebut sempat menuai kontroversi karena dianggap plagiat di beberapa adegan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel