Makin Gokil, Nabilah Eks JKT48 Bagikan Rayuan Maut di Hari Valentine Bikin Klepek-Klepek

Foto: Makin Gokil, Nabilah Eks JKT48 Bagikan Rayuan Maut di Hari Valentine Bikin Klepek-Klepek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nabilah kini menjadi salah satu penyanyi muda yang dikenal dengan punya gaya yang kocak. Tak sungkan bersikap 'aneh' hingga rajin membagikan gombalan maut yang bikin netter mabuk kepayang.

Kanal247.com - Setelah hengkang dari JKT48, kini Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang biasa disapa Nabilah ini memilih berfokus di studinya. Saat ini Nabilah tengah mengambil studi hukum di Universitas Pelita Harapan. Meski sedang sibuk berkuliah, dirinya masih sempat untuk memenuhi pekerjaannya di industri hiburan.


Baca juga ...

Meski wajah cantik Nabilah sudah jarang muncul di layar televisi. Namun gadis cantik yang satu ini masih kerap menyapa para penggemarnya lewat akun Instagram resminya. Ia sering berbagi kegiatan terbarunya lewat media sosial hits itu. Bahkan belakangan Nabilah sering membagikan aksi kocaknya di sana.

Seolah menjadi paket lengkap, sudah cantik dan punya selera humor yang bagus Nabilah membuat penggemarnya semakin mengidolakan dirinya. Penyanyi 20 tahun itu juga seolah tak sungkan untuk terus memanjakan para pengikutnya di laman Instagram.

Terbaru, Nabilah memposting foto cantik di momen Valentine yang jatuh pada hari Jumat (14/2). Di sana, gadis manis tersebut tampil cantik dengan busana berwarna terang. Baju kuning dan celana jeans membuat penampilannya malah terlihat menawan. Dengan senyum tipis dan rambutnya yang dibiarkan tertiup angin membuat setiap mata terpana.

Terlebih Nabilah juga menuliskan keterangan yang membuat penggemarnya mabuk kepayang. Bagaimana tidak, ia dengan sengaja melontarkan gombalan maut di momen penuh kasih ini.

"Kata orang setiap tanggal 14 Februari adalah hari kasih sayang, tapi buat ku hari kasih sayang itu setiap hari, setiap waktu, bahkan setiap detik," tulis Nabilah. "Apalagi buat sayang sama kamu (emoji) setuju gak? *ciaatciaatt sa ae mba mba baju merah belakang gue."

Melihat paras cantik dan gombalan tersebut tentu saja sejumlah netter langsung memberikan komentar halu. "Kalo aku tiap bernapas selalu sayang kamu," goda netter. "Yg penting rasa sayang itu penuh keiklhasan & ketulusan, sama kayak rasa sayang ku yg tulus padamu," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel