Diam-Diam Jadi Anak Motor, Ji Chang Wook Digoda Habis-Habisan Selebgram Tanah Air Ini

Foto: Diam-Diam Jadi Anak Motor, Ji Chang Wook Digoda Habis-Habisan Selebgram Tanah Air Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hobi mengoleksi dan mengendarai motor nyentrik saat ini seolah menjadi hobi yang banyak ditemukan di kalangan artis. Tak terkecuali aktor tampan Ji Chang Wook, mau tahu koleksi motor si doi?

Kanal247.com - Sebagai cowok tentu saja banyak hobi yang umumnya mereka geluti. Mulai dari olahraga, traveling, main game hingga sederet hobi nyentrik lainnya. Yang tak kalah menarik adalah membahas mereka kaum adam yang hobi main motor.


Baca juga ...

Di Indonesia sendiri banyak ditemui kalangan artis yang memang memiliki minat dengan kendaraan roda dua ini. Bahkan tak sedikit pula dari mereka yang mengoleksi motor dari merek-merek mahal. Sebut saja seperti Tora Sudiro, Ananda Omesh, Imam Darto dan masih banyak lagi.

Rupanya hobi main motor tak hanya menjadi demam tersendiri bagi kalangan artis Tanah Air, namun juga para artis asal Korea Selatan. Pada Kamis (14/2), aktor tampan Ji Chang Wook mengejutkan banyak kalangan. Pasalnya ia malah mengunggah motor klasik yang ditaksir tak murah di laman Instagram.

Mencium "bau" juga masuk dalam jajaran anak motor tentu saja Ji Chang Wook langsung banjir komentar ricuh dari penggemar. Tak terkecuali dengan selebgram Indonesia, Raden Rauf yang kepergok meninggalkan komentar di postingan tersebut. Raden malah dengan santainya mengajak aktor 32 tahun untuk motoran bareng.

Diam-Diam Jadi Anak Motor, Ji Chang Wook Digoda Habis-Habisan Selebgram Tanah Air Ini

Instagram

"Anak motor uga nih, boleh kali sunmori bareng," komentar Raden Rauf. Sontak hal tersebut langsung membuat netizen Tanah Air heboh. Mereka malah menyoroti ulah Raden yang disebut membuat "onar" di Instagram aktor tampan tersebut.

"@radenrauf dia lagi..(emoji) ada terus om.. udah sm siwon aja om.. ji chang wook punya ku..wkwkwkwk," tulis @mm****ia. "@radenrauf yaampun nih om om pen gw sleding aja di twitter selalu muncul, di ig apalagi," sahut @is****ha. "Ampuuunnn bang lu ada dimana mana ya," ujar yang lain.

"Bang. .. Weekend nih, jangan ajak pacar saya motoran. Waktunya buat saya," protes netizen. "@radenrauf Om jangan ngerusak mood dech pliss," sahut yang lain. "@radenrauf tolong kenapa ini om om nimbrung mulu dah," sebut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel