GFRIEND Raih Kemenangan di 'Music Bank' dengan 'Crossroads'

Foto: GFRIEND Raih Kemenangan di 'Music Bank' dengan 'Crossroads'
WowKeren dan Kanal247


Bang Si Hyuk sang pendiri Big Hit Entertainment terlibat langsung dalam album itu. Tak heran, grup ini pun berhasil menjual 53 ribu lebih album dalam seminggu usai dirilis.

Kanal247.com - Salah satu grup asal Korea, yakni G-Friend baru saja resmi merilis album terbarunya pada hari ini 3 Februari lalu. Comeback kali ini menandakan kembalinya mereka ke industri musik setelah agensi mereka, yakni Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019 lalu.


Baca juga ...

Hal tersebut membuat banyak penggemar semakin antusias dengan comeback kali ini setelah mengetahui bahwa Bang Si Hyuk sang pendiri Big Hit Entertainment terlibat langsung dalam album itu. Tak heran, grup ini pun berhasil menjual 53 ribu lebih album dalam seminggu usai dirilis.

Tak sampat di situ, baru-baru ini grup tersebut juga tampil di "Music Bank". Menariknya, dalam acara tersebut GFRIEND berhasil meraih kemenangan dengan lagunya yang bertajuk ''Crossroads'' setelah bersaing dengan "Pshycho" dari Red Velvet.

Pada episode hari ini, terdapat H&D yang debut dengan "Toward Tomorrow", dan Kangnam Koonzo yang debut dengan "U Got Daddy". Sementara itu, Moon Byul MAMAMOO comeback dengan "Eclipse". Pentagon juga baru saja comeback dengan "Dr. BeBe", KARD comeback dengan "Red Moon", The Boyz comeback dengan "Reveal", Cherry Bullet membuat comeback dengan "Hands Up", Rocket Punch dengan "Bouncy", dan Kokoon yang comeback dengan "Kitty".

Album GFRIEND yang bertajuk ''LABYRINTH'' ini terdiri dari enam lagu bary. Di antaranya, ''Labyrinth'', ''Crossroads'' yang merupakan tittle track, ''Here We Are'', ''Eclipse'', Dreamcatcher'', dan ''From Me''. Ada beberapa lagu yang diciptakan oleh Bang Si Hyuk yang ditulis dengan nama Hitman, yakni "Labyrinth" dan "From Me".

Sebelumnya, dalam showcase yang bakal digelar, G-Friend memutuskan tak akan ada penonton dalam studio. Hal tersebut untuk mencegah bahaya virus corona yang saat ini sedang menghantui banyak warga dunia, salah satunya Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel