Tak Kalah Ngehits, Joy Red Velvet Akhirnya Buka Akun TikTok

Foto: Tak Kalah Ngehits, Joy Red Velvet Akhirnya Buka Akun TikTok Instagram
WowKeren dan Kanal247


TikTok sudah menjadi salah satu aplikasi yang menjadi 'demam' tersendiri bagi artis Indonesia. Tak mau kalah eksis, Joy Red Velvet juga memutuskan gabung di aplikasi super unik ini.

Kanal247.com - Demam video TikTok kembali mewabah di kalangan pengguna media sosial belakangan ini. Aplikasi ini mewadahi para insan kreatif untuk menyalurkan bakat dan potensinya melalui video tarian hingga tutorial kecantikan dan edukasi. Kebanyakan pengguna pun berasal dari kalangan remaja sampai anak muda.


Baca juga ...

Tapi karena dianggap lucu sekaligus menghibur kalangan anak-anak sampai orang tua pun ikut-ikutan memakai aplikasi ini. Biasanya video pendek yang dikombinasi dengan musik ini banyak dibagikan di platform sosial media lain seperti Instagram dan juga Facebook.

Belakangan aplikasi ini banyak digunakan oleh para artis Indonesia sebagai sarana hiburan sekaligus ladang bagi mereka untuk berbagi kreativitas. Namun tampaknya "wabah" TikTok sudah menyebar ke industri hiburan negara lain. Salah satunya adalah Korea Selatan.

Setelah baru-baru ini dihebohkan dengan aksi TikTok dari Hyoyeon Girls' Generation (SNSD), penggemar K-Pop bakal dimanjakan dengan aksi dari idol lain. Dia adalah Joy Red Velvet yang sudah memutuskan untuk bergabung dengan aplikasi super seru ini.

Tak Mau Kalah Hits, Joy Red Velvet Akhirnya Buka Akun TikTok

TikTok

Saat ini diketahui jiak Joy sudah resmi dan membuka akun di aplikasi TikTok. Sejauh ini sudah ada lima video yang dibagikan oleh penyanyi kelahiran 1996 tersebut. Tampaknya Joy memutuskan bergabung dengan TikTok saat ia menghadiri salah satu acara fashion bergengsi.

Pasalnya dari video awal yang dibagikan terlihat aksi Joy bermain TikTok saat ia hadir di acara fashion dari merek ternama Mikhael Kors. Sementara di video lainnya terlihat pelantun lagu "Psycho" itu asyik menjajal challenge yang sempat hits beberapa waktu di Korea Selatan yakni "Any Song" Challenge.

Video TikTok yang telah dibagikan oleh Joy sendiri nyaris selalu mendapat ribuan respon dari para penggemarnya. Kebanyakan dari mereka juga meninggalkan komentar positif dan senang sekaligus gemas melihat aksi sang idola. Apa kamu juga tertarik bergabung di TikTok?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel