Berkat Konser Megah di Wembley, BTS Sukses Raih Musical Moment of the Year di NME Awards

Foto: Berkat Konser Megah di Wembley, BTS Sukses Raih Musical Moment of the Year di NME Awards Instagram
WowKeren dan Kanal247


Boyband fenomenal BTS sukses menyabet penghargaan Musical Moment of the Year di ajang bergengsi NME Awards 2020 yang diadakan oleh majalah ternama New Musical Express.

Kanal247.com - Satu lagi prestasi gemilang yang sukses diraih oleh boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys alias BTS. Rap Monster dkk baru-baru ini mendapatkan penghargaan di kategori Musical Moment of the Year dalam acara NME Awards 2020 yang digelar pada 13 Februari kemarin.


Baca juga ...

NME Awards 2020 sendiri adalah ajang penghargaan bergengsi yang dipelopori oleh majalah ternama New Musical Express sejak tahun 1953 di Inggris. Sedangkan kategori Musical Moment of the Year sendiri dipilih langsung oleh publik untuk penampilan apik BTS di konser yang digelar di Wembley Stadium tahun lalu.

Selain Musical Moment of the Year, BTS sebenarnya juga masuk nominasi dalam kategori Band in the World dan Collaboration Awards. Sayangnya untuk dua kategori tersebut, pelantun lagu "Make it Right" ini masih kalah bersaing dengan Slowthai yang berduet bersama Mura Masa di kaegori Collaboration Awards dan Slipknot di Best Band in the World.

Meski begitu menjadi nominasi sudah menjadi prestasi yang luar biasa bagi BTS. Oleh karena itu para ARMY sebutan untuk penggemar BTS mengaku masih bangga pada boyband besutan Big Hit Entertainment itu dan memberikan beragam komentar pujian.

Sementara itu BTS akan kembali ke panggung musik Korea dengan merilis album barunya bertajuk "Map of the Soul: 7" pada 21 Februari mendatang. Album yang sebelumnya sudah merilis lagu berjudul "Black Swan" pada 17 Januari lalu ini memecahkan rekor dalam penjualan pre order album paling tinggi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel