Dikecam Usai Samakan Dirinya dengan BTS-Bong Joon Ho, Jay Park: Tidak Ada Artis Sehebat Aku

Foto: Dikecam Usai Samakan Dirinya dengan BTS-Bong Joon Ho, Jay Park: Tidak Ada Artis Sehebat Aku Instagram



Sebelumnya mantan leader 2PM, Jay Park mendapatkan banyak kecaman usai mengaku bahwa dirinya sama hebat dan terkenalnya dengan BTS maupun sutradara film 'Parasite' yang baru saja memboyong piala Oscar.

Kanal247.com - Baru-baru ini Jay Park membuat heboh netter dengan rangkaian cuitan yang diunggahnya di akun Twitter. Di dalamnya mantan member boyband 2PM itu mengaku bahwa dirinya sama hebat dan terkenalnya dengan Bangtan Boys maupun sutrdara Bong Joon Ho.

Jay Park berganggapan bahwa apa yang telah dilakukan oleh BTS untuk Kpop dan apa yang dilakukan oleh Bong Joon Ho untuk industri perfilman Korea, sama dengan apa yang telah dilakukannya untuk musik hip hop Korea. Tentu saja pernyataan Jay Park ini membuat penggemar BTS maupun Bong Joon Ho tak senang.

Setelah menerima banyak kritikan dan nyinyiran, Jay Park malah tak meminta maaf dan justru terus jumawa. "Nanti jika album baruku keluar aku akan menyebut nama setiap grup Kpop yang ada. Aku hanya mengatakannya dengan bercanda dan hal ini justru membuatku terkenal," kata Jay Park dalam cuitan berikutnya.




Photo-INFO

Twitter

Tak hanya itu, bahkan Jay Park mengatakan bahwa dirinya adalah artis paling hebat saat ini. "Tak ada artis yang lebih hebat dariku, sudah itu saja," kata Jay Park. Hal ini tentu saja membuat para ARMY sekaligus netter makin kesal dengan Jay Park.

"BTS dan Bong Joon Ho saja masih tetap rendah diri," komentar netter. "Kenapa kau memalukan dirimu sendiri seperti ini?" ujar yang lain. "Aku minta maaf tapi BTS dan Bong Joon Ho lebih hebat darimu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel