Usia Kepala Tiga, Tampang Park Seo Joon Dibilang Masih Pantas Jadi Cowok SMA

Foto: Usia Kepala Tiga, Tampang Park Seo Joon Dibilang Masih Pantas Jadi  Cowok SMA Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Seo Joon baru-baru ini tengah kembali ke layar kaca dengan membintangi drama JTBC yang diadaptasi dari webtoon ternama berjudul 'Itaewon Class' dan menuai perhatian.

Kanal247.com - Baru setengah tahun istirahat sejak menyelesaikan promosi film “The Divine Fury”, aktor Park Seo Joon menyapa publik lewat project drama berjudul “Itaewon Class”. Drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya Jo Gwang Jin.


Baca juga ...

Namun yang menarik adalah, gaya rambut Park Seo Joon dibentuk sangat cepak dan berponi pendek. Karakter fisiknya benar-benar disesuaikan dengan animasi asli yang terdapat di webtoon. Netter makin gemas, karena tampilan ini alah dinilai mampu menyembunyikan usia sebenaranya dari aktor 30 tahunan itu.

Netter bahkan menyebut Park Seo Joon bisa mengecoh seseorang, dengan mengatakan bahwa dia masih SMA. Foto-foto terbarunya dengan seragam sekolah saat syuting “Itaewon Class”, tas selempang dan sepatu Converse Chuck Taylors, beredar luas di internet dan menjadi bahan perbincangan netter. Penampilan Park Seo Joon benar-benar terlihat sangat realistis untuk siswa SMA biasa.

“Kami orang Asia seperti sebotol anggur. 33 (thn Korea) masih tidak terlalu tua,” kata netter. “Menurutku sih bukan SMA. Lebih tepatnya anak kuliahan. Tapi dia memang cute dengan gaya ini,” ujar netter. “Aku mengikutinya di beberapa drama lama. Tampilan ini bikin pangling sih. Biasanya ahjussi, tampil begini aku bisa memanggilnya oppa,” puji netter.

Dalam drama Itaewon Class, Park Seo Joon berperan sebagai anak SMW bernama Park Sae Roy. Park Sae Roy bergabung dengan anak muda lainnya yang memiliki watak keras kepala dan keberanian. Ia kemudian mengejar mimpinya di jalan-jalan sempit Itaewon dan berani untuk melawan konglomerat industri makanan.

Menurut laporan, “Itaeweon Class” yang baru tayang akhir Januari lalu telah mencetak rata-rata penonton hingga 5,0 persen di seluruh negeri dan 5,3 persen di wilayah metropolitan Seoul. Park Seo Joon yang beradu akting dengan Kim Da Mi ini mendapatkan awalan yang baik untuk terus meningkatkan penonton.

Park Seo Joon juga membuat janji kepada para penggemarnya jika drama yang ia bintangi tersebut terus mendapatkan rating yang baik, ia berjanji akan membuka Poscha atau bar ala Korea. Tak hanya itu, ia juga akan menghabiskan waktu dengan penggemar jika drama tersebut mencapai lebih dari 10 persen penonton.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel