20 Tahun Berkarier, BoA Akan Jadi Bintang Tamu di Acara Talkshow Lee Dong Wook

Foto: 20 Tahun Berkarier, BoA Akan Jadi Bintang Tamu di Acara Talkshow Lee Dong Wook Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai Gong Yoo, acara talkshow yang dipandu oleh Lee Dong Wook akan mengundang solois cantik yang menjadi pembuka pintu gerbang hallyu wave, yakni BoA.

Kanal247.com - BoA dikonfirmasi akan tampil sebagai tamu di acara program bincang-bincang bersama Lee Dong-Wook yakni “Lee Dong Wook Wants to Talk” yang tayang di SBS. Ini akan menjadi acara talkshow BoA sejak 2015 lalu, ketika dia tampil dalam program “Please Take Care of My Refigerator” di JTBC bersama Key SHINee.


Baca juga ...

“Lee Dong Wook Wants to Talk” juga akan menjadi pertemuan pertama BoA dengan pemain drama Goblin tersebut, meski mereka pernah berada di sebuah acara terpisah di Mnet yakni “Produce 101” season 2 dan “Produce x 101”.

BoA sendiri dikenal sebagai penyanyi Korea Selatan yang dapat julukan ratu Kpop. Kiprahnya diindustri musik yang mendunia enggak perlu diragukan lagi. Terlebih Boa juga melebarkan sayapnya di serial televisi dan layar lebar.

Selama 20 tahun berkarir, BoA sudah mengeluarkan lebih dari 10 album fisik. Dirinya ternyata juga pernah melakukan debut di Amerika Serikat dengan single “Eat You Up” yang dirilis pada 21 Oktober 2008. Kesuksesan besar yang diaraihnya adalah, menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang mampu menaklukkan pasar musik Jepang sejak berakhirnya Perang Dunia II. Kesuksesan “Listen to My Heart” membawa dampak karier luar biasa hebat bagi Boa di Jepang. Namanya disandingkan dengan nama-nama artis populer setempat.

Sebelum menjadi sukses seperti sekarang, ia harus mengalami masa trainee selama 2 tahun lamanya di SM Entertainment. Masa-masa terberatnya selama trainee ia jalani dan pantang menyerah. Sampai akhirnya Boa resmi debut pada 2000 tepat saat ia berusia 13 tahun. Boa masuk dalam jajaran selebriti Korea Selatan yang debut diusia yang masih sangat belia.

BoA juga telah diberi kepercayaan sebagai direktur non-eksekutif SM Entertainment bersama dengan Kangta. Tepat pada 2014, dirinya menjadi direktur kreatif pemegang saham reguler SM Entertainment. Ia memikul tugas sebagai penanggung jawab atas perawatan mental para artis yang memulai debut di usia muda.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel