Rilis 2 Lagu Cinta Sekaligus Tepat di Valentine, Stephanie Poetri Langsung ‘Gegerkan’ Penggemar

Foto: Rilis 2 Lagu Cinta Sekaligus Tepat di Valentine, Stephanie Poetri Langsung ‘Gegerkan’ Penggemar instagram



Stephanie Poetri akhirnya merilis lagu baru bertajuk ‘Do You Love Me’ dan ‘Touch’ melalui kanal YouTube pribadinya tepat di Hari Valentine, sontak membuat warganet heboh bukan main.

Kanal247.com - Kepopuleran Stephanie Poetri memang tidak perlu lagi diragukan. Apalagi usai lagu bertajuk “I Love You 3000” menjadi salah satu yang paling populer sepanjang 2019.

Stephanie bahkan sukses masuk di salah satu agensi ternama yakni 88rising berkat lagu tersebut. Putri Titi DJ itu pun akhirnya merilis lagu baru setelah cukup lama. Stephanie merilis video klip lagu bertajuk “Do You Love Me” melalui kanal YouTube pribadinya dan “Touch” melalui kanal YouTube 88rising tepat di Hari Valentine, Jumat (17/2).

Sama seperti “I Love You 3000”, lagu “Do You Love Me” dan “Touch” juga mempunyai lirik yang mudah dicerna. Stephanie pun kembali membawakan lagu cinta khas remaja pada lagu tersebut.

Baca juga ...

Stephanie pun juga tampak membagikan potret terbarunya tepat pada perilisan video klip terbarunya. Gadis berusia 19 tahun itu mengharapkan agar lagu terbarunya mendapatkan sambutan antusias dari warganet.

Hai sayang, aku baru saja merilis episode pertama dan foto ini benar-benar ekspresiku ketika aku mendengar lagu-lagunya. Jadi ayo segera mendengarkan mereka, ada ‘do you love me’ semoga kamu menyukainya tapi jika tidak juga tidak apa-apa (emoji sedih) karena masih ada satu lagi yaitu ‘touch’ dan kamu setidaknya harus menyukai satu di antaranya atau aku akan mendatangimu (emoji marah),” ucap Stephanie manis.

Seperti harapan Stephanie, para penggemar sontak langsung meramaikan kedua video klip lagu baru gadis cantik itu. Mereka mengaku sangat menyukai kedua lagu Stephanie. Ungkapan bangga dan terima kasih karena akhirnya comeback dilontarkan.

Lagu ini membuatku jatuh cinta dengan orang yang bahkan entah siapa,” ungkap salah satu warganet. “OMG kenapa lagu-lagumu benar-benar sangat bagus aghh aku benar-benar terobsesi OMG aku akan mendengar ini terus,” terang lainnya. “Ini talenta! Sebuah kado sempurna di valentine,” ujar warganet lain. “Touch dan do you love me sama2 enak!” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel