B.I Hingga Kini Masih Absen, Fans Heboh Minta Segera Comeback Dan Bangun 'Kerajaan' Sendiri

Foto: B.I Hingga Kini Masih Absen, Fans Heboh Minta Segera Comeback Dan Bangun 'Kerajaan' Sendiri Twitter



Fans terus menantikan comeback resmi dari seorang B.I, bahkan mereka terus menyuntikkan semangat dan berharap sang idola bisa kembali membangun 'kerajaan' sendiri.

Kanal247.com - Pada tahun 2019 lalu sejumlah penggemar K-Pop dikejutkan dengan kasus yang melibatkan B.I. Pasalnya idol multitalenta itu secara resmi dinyatakan terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba hingga berujung karirnya bersama iKON harus berakhir.

Memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, itu tentu sejumlah penggemar banyak yang merindukan dirinya. Bahkan beberapa kali cowok dengan nama asli Kim Hanbin itu sering masuk dalam jajaran trending topik di laman Twitter karena ulah para penggemar yang sudah merindukan kembalinya ke industri musik K-Pop.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, penggemar kembali mengenang kerja keras B.I dan terus menyuntikkan semangat agar sang idola terus berkarya. Meskipun sebelumnya, B.I pernah mengunggah sebuah lagu di akun SoundCloud miliknya seolah belum cukup mengobati rasa rindu fans.

B.I Hingga Kini Masih Absen, Fans Heboh Minta Segera Comeback Dan Bangun \'Kerajaan\' Sendiri

Twitter

Baca juga ...

Dengan kerja apiknya dalam menggarap dan menciptakan sebuah karya baru tentu saja fans tak mau B.I larut dalam masalah yang sempat dialaminya. Terlebih sejumlah lagu iKON sebelumnya banyak yang muncul dari tangan dinginnya dan sukses meledak di pasaran.

Bahkan di album comeback terbaru iKON yang bertajuk "iDECIDE", B.I masih tercatat sebagai komposer dari beberapa lagu. Lagu-lagu yang ditulis oleh B.I masih tetap masuk dalam mini album terbaru iKON dengan catatan itu ditulis sebagai hasil kolaborasi antara B.I dengan komposer YG Entertainment lainnya.

Melihat kemampuan bermusik B.I tentu saja sejumlah fans menginginkan sang idola segera comeback dan berkarir solo. Bahkan di laman Twitter ramai meminta agar B.I bangkit dan membangun "kerajaan" sendiri. Mereka yakin jika B.I akan sukses meski sudah tak bersama dengan iKON lagi.

"Hanbin, pasukan sudah siap. Kavaleri siaga. Mesin dimuat. Kami siap berbaris menuju kemenangan. Kami menunggumu, King," ujar fans. "Hanbinnie di mana pun kamu berdiri, itu akan menjadi kerajaan kamu!! Kami akan tetap menjadi subjek setiamu. Kami menunggu hari RAJA kembali ke tahta ini !!," ujar yang lain.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel