Kenakan Topi Besar Khas Meksiko untuk Wajahnya yang Kecil, Baekhyun Bikin Fans Gemas

Foto: Kenakan Topi Besar Khas Meksiko untuk Wajahnya yang Kecil, Baekhyun Bikin Fans Gemas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tampil di tur konser bersama SuperM di Meksiko, Baekhyun mencoba mengenakan sombrero, topi besar khas negara yang terletak di Amerika Utara tersebut dan tampak menggemaskan.

Kanal247.com - Baekhyun saat ini tengah menajalani tur konser bersama grup barunya SuperM. Tak hanya di Korea, tahun ini grup yang juga beranggoatakan Taemin dan Kai dkk itu menggelar konser di benua Amerika salah satunya di Meksiko.


Baca juga ...

Dalam konser di Meksiko, Baekhyun mencoba mengenakan topi khas negara Amerika Utara tersebut bernama sombrero. Sombrero sendiri memiliki ukuran yang cukup besar dan lebar dan cocok dikenakan oleh orang-orang dengan wajah yang besar.

Namun rupanya wajah kecil Baekhyun juga tampak cocok mengenakan sombrero. Tak mengherankan jika penampilan tampan mantan kekasih Tae Yeon ini memakai sombrero sukses membuat penggemar merasa gemas bukan main.

Photo-INFO
Baekhyun

Banyak dari mereka yang memberikan komentar bernada pujian untuk Baekhyun. Rupanya tak sedikit yang mengaku terpesona dan makin jatuh cinta melihat pelantun lagu "UN Village" tersebut dengan wajah kecilnya yang imut.

"Hatiku berhenti berdetak, kenapa dia begitu menggemaskan sih," komentar netter. "Ahh aku tak bisa bernafas, dia tampan sekali dan menggemaskan dengan wajah kecilnya itu," ujar yang lain. "Tak cuma menggemaskan dia juga tampak sangat tampan, Baekhyun ku," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel