CEO Twitter Akui Sebagai Fans GOT7, Fokus Host Ini Bahas Soal BTS Malah Bikin Netter Kesal

Foto: CEO Twitter Akui Sebagai Fans GOT7, Fokus Host Ini Bahas Soal BTS Malah Bikin Netter Kesal Instagram
WowKeren dan Kanal247


CEO Twitter, Jack Dorsey memang diketahui sebagai seorang Ahgase atau sebutan untuk penggemar GOT7, namun wawancaranya bersama 'The Courage & Nadeshot Show' malah bikin netter kesal karena fokus presenternya.

Kanal247.com - CEO Twitter Jack Dorsey baru-baru ini melakukan wawancara singkat di acara "The Courage & Nadeshot Show". Dalam kesempatan tersebut, Jack membicarakan soal boyband Kpop favoritnya yakni GOT7. Jack memang diketahui sebagai seorang Ahgase atau sebutan untuk fans GOT7.


Baca juga ...

Jack mengatakan bahwa dirinya memang penggemar berat GOT7 dan sering kali bertemu dengan BamBam dkk hingga menunjukan cintanya lewat foto bersama. "Yeah Kpop, GOT7 BamBam," kata Jack ketika presenter "The Courage & Nadeshot Show" berbicara soal Kpop.

Meski Jack menyebut GOT7 dan juga BamBam, sang presenter justru berbicara soal grup lain yakni Bangtan Boys alis BTS. Presenter tersebut menanyakan pendapat Jack tentang boyband besutan Big Hit Entertainment yang memang tengah mendunia itu.

Setelah menjawab seadanya, Jack kembali membahas soal GOT7 meski presenter tersebut tak fokus dengan perbincangannya bersama Jack sejak awal. "Kami sudah mengunjungi GOT7 juga. Bersama BamBam yang mana sangat luar biasa, mereka juga memiliki fanbase yang sangat hebat," ujar Jack.

Sementara itu fokus presenter yang malah membahas BTS meski Jack sejak awal berbicara soal GOT7 ini membuat penggemar dan netter tak senang. "Biarkan dia berbicara sesuai pendapatnya dan tak membicarakan soal BTS secara tiba-tiba, dia itu menyukai GOT7," komentar netter. "Berikan ruang pada BamBam dan GOT7 karena Jack menyebut nama mereka, jangan kau malah mengatakan soal BTS hanya karena itu satu-satunya grup yang kalian tahu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel