Lagu Milik Twice dan Red Velvet Ternyata Memiliki Paling Banyak Dislike di Antara Girlband Lainnya

Foto: Lagu Milik Twice dan Red Velvet Ternyata Memiliki Paling Banyak Dislike di Antara Girlband Lainnya Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sebuah komunitas online belum lama ini membahas soal tiga lagu milik girlband yang paling banyak mendapatkan dislike, diantaranya adalah lagu milik Twice hingga Red Velvet.

Kanal247.com - Selain mendapatkan dukungan dari publik, setiap karya yang dirilis oleh para girlband ini juga tak jarang mendapatkan rasa tak suka. Baru-baru ini di sebuah komunitas online membahas tiga lagu milik tiga girlband yang ternyata mendapatkan jumlah dislike paling banyak.


Baca juga ...

Secara mengejutkan ada lagu milik girlband Twice dengan lagu mereka "Signal" masuk ke dalam daftar. Selanjutnya ada lagu milik Oh My Girl berjudul "Banana allergy monkey", kemudian ada juga lagu dari Red Velvet yakni "Zimzalabim" yang belum lama dirilis.

Membahas soal ketiga lagu tersebut, netter banyak yang menunjuk lagu "Zimzalabim" sebagai lagu yang tak mereka sukai. Hanya saja sebagian netter mengaku jika didengarkan terus menerus, lagu yang menjadi andalan Irene dkk di album "The ReVe Festival: Day 1" ini cukup bagus.

Selain itu ada juga yang mengaku tak setuju dengan tiga lagu tersebut masuk ke dalam kategori lagu buruk. Salah satunya adalah "Signal" yang menurut seorang netter justru merupakan lagu terbaik dari Twice.

"'Zimzalabim" tapi ketika didengarkan terus menerus lagu ini enak juga, aku juga menyukai penampilannya di panggung," komentar netter. ''Zimzalabim' bukan lagu favoritku tapi menurutku konsepnya sangat bagus," ujar yang lain. "'Signal' adalah tiga dari lagu terbaik Twice, jika kau mendengarkannya dengan seksama kau pasti suka," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel