Ku Hye Sun Terus Bahas Soal Perceraian, Ahn Jae Hyun Buka Suara: Tolong Lupakan Aku

Foto: Ku Hye Sun Terus Bahas Soal Perceraian, Ahn Jae Hyun Buka Suara: Tolong Lupakan Aku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belakangan Ku Hye Sun memang masih terus saja membahas soal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun baik lewat sosial medianya hingga melakukan wawancara di televisi.

Kanal247.com - Ahn Jae Hyun sepertinya sudah bosen mendengar cerita sang mantan istri Ku Hye Sun tentang kekacauan rumah tangga keduanya yang akhirnya berakhir perceraian itu. Ku Hye Sun memang tak ada habisnya menceritakan soal perceraiannya baik lewat media sosial maupun wawancara di televisi.


Baca juga ...

Baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya, Ahn Jae Hyun seolah memberikan pesan secara tak langsung pada Ku Hye Sun agar berhenti. Sambil menggunggah fotonya dengan pandangan melotot ke arah kamera, Ahn Jae Hyun menulis caption "Tolong lupakan aku" dan memberikan emoji bunga.

Banyak yang menyebut kata Ahn Jae Hyun di caption-nya itu untuk Ku Hye Sun agar melupakannya dan berhenti menoleh ke belakang. Tak sedikit netter yang setuju dengan pendapat bintang serial "People with Flaws" itu dan berharap keduanya bisa kembali ke kehidupan masing-masing untuk masa depan yang lebih baik.

Photo-INFO
nstagram Ahn Jae Hyun

Seorang netter justru mendapatkan perhatian dari Ahn Jae Hyun setelah berkomentar di postingannya tersebut "Tentu saja tidak, bagaimana bisa aku melupakan pria tampan sepertimu. Aku tak bisa kehilanganmu," tulis netter tersebut dan mendapat balasan dari Ahn Jae Hyun "Tolong sopanlah".

Sementara itu, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menikah pada 2016 lalu setelah keduanya terlibat cinta lokasi di drama "Blood". Pasangan ini juga sempat membintangi acara reality show tvN berjudul "Newlywed Diary" yang memperlihatkan kehidupan setelah menikahnya pada penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel