Episode Terakhir 'Crash Landing On You' Sukses Pecahkan Rekor tvN dengan Kalahkan Rating 'Goblin'

Foto: Episode Terakhir  'Crash Landing On You' Sukses Pecahkan Rekor tvN dengan Kalahkan Rating 'Goblin'
WowKeren dan Kanal247


Rating tertinggi drama di tvN sebelumnya dipegang oleh 'Goblin' yang mencetak rating mencapai 20,5 persen. 'Crash Landing on You' pun sukses mengalahkan rating drama terdahulunya itu.

Kanal247.com - "Crash Landing on You" pada Minggu (16/2) malam kemarin telah menayangkan episode terakhirnya. Drama apik ini diakhiri dengan kisah yang bahagia dari Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Sepasang kekasih tersebut memang sempat terpisah. Namun, mereka akhirnya bersatu kembali dengan bertemu di Swiss.


Baca juga ...

Episode terakhir "Crash Landing on You" terbilang sangat sukses. Pasalnya, drama yang tayang di tvN tersebut kembali mencetak rating yang tinggi, bahkan yang tertinggi sejak penayangannya di layar kaca. Tak hanya itu, rating episode terakhir "Crash Landing on You" pun memecahkan rekor rating drama tertinggi dalam sejarah tvN.

Nielsen Korea mengungkapkan bahwa episode terakhir "Crash Landing on You" berhasil mencatat rating nasional rata-rata sebesar 21,683 persen dengan puncaknya berada di angka 24,1 persen. Bahkan, di wilayah metropolitan Seoul, drama tersebut sukses mencetak rata-rata hingga 23,249 persen.

Sebelumnya, rating tertinggi drama di tvN dipegang oleh "Goblin" yang tayang pada tahun 2017 lalu. Saat itu rating puncak dari drama yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun tersebut mencapai 20,5 persen. Dengan perolehan tersebut, "Crash Landing on You" pun sukses mengalahkan rating drama terdahulunya itu.

"Crash Landing on You" sendiri telah menerima banyak cinta sejak tayang di layar kaca sejak awal tayangnya. Pasalnya, selain dibintangi oleh beberapa selebriti populer, drama ini juga kerap menghadirkan cerita yang menyenangkan dan selalu membuat penasaran. Apalagi, chemistry dari Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sangat kuat hingga banyak yang mendoakan agar mereka bersatu di dunia nyata. Jadi, tak heran jika drama ini selalu mencetak rating tinggi setiap episodenya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" nantinya akan digantikan dengan drama terbaru bertajuk "Hi Bye, Mama!". Nantinya drama yang dibintangi oleh Kim Tae Hee ini akan mulai tayang pada 22 Februari mendatang. Dalam drama tersebut, Kim Tae Hee berperan sebagai seorang ibu yang telah meninggal namun bisa kembali lagi ke dunia manusia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel