Jadi Pengacara Kejam dan Elit di 'Hyena', Joo Ji Hoon Tampil Elegan

Foto: Jadi Pengacara Kejam dan Elit di 'Hyena', Joo Ji Hoon Tampil Elegan



Drama 'Hyena' bercerita tentang persaingan sengit antara pengacara yang menggunakan pengetahuan mereka tentang hukum untuk mengejar ambisi mereka demi uang.

Kanal247.com - Joo Ji Hoon mulai dikenal sejak bermain drama "Pricess Hours". Dalam drama debutnya itu, aktor kelahiran 1982 tersebut berperan sebagai Putra Mahkota Lee Shin dan menjadi lawan main Yoon Eun Hye. Drama tersebut langsung membawanya sebagai peraih piala Best New Actor di Baeksang Arts Awards dan MBC Drama Awards tahun 2006.

Kali ini, ia akan bermain drama terbaru yang bertajuk "Hyena". Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai pengacara kejam bernama Yoon Hee Jae. "Hyena" bercerita tentang persaingan sengit antara pengacara yang menggunakan pengetahuan mereka tentang hukum untuk mengejar ambisi mereka demi uang.

Joo Ji Hoon menggambarkan Yoon Hee Jae, seorang pengacara yang telah menikmati kesuksesan dan kehidupan elit. Dia penuh dengan kebanggaan dan kepercayaan diri sebagai kartu AS dari firma hukum paling kuat Korea, Song & Kim.

Dalam still cut terbaru drama tersebut, Yoon Hee Jae mengenakan setelan ramping yang mewujudkan karakter perfeksionisnya. Ekspresi dan posturnya memancarkan kepercayaan diri yang kuat serta pembawaannya yang elegan. Dia terlihat tengah menerobos kerumunan wartawan dan kepala ke gedung pengadilan. Perhatian publik atas kasusnya menunjukkan kedudukannya yang tinggi sebagai pengacara.



Jadi Pengacara Kejam dan Elit di \'Hyena\', Joo Ji Hoon Tampil Elegan

Soompi

“Yoon Hee Jae adalah elit teratas dari pengacara elit. Adegan penampilan pertamanya akan membanjiri penonton ketika kemampuan dan posisi Yoon Hee Jae bergabung dengan aura Joo Ji Hoon," ujar awak produksi drama tersebut. "Tolong perhatikan bagaimana pengacara Yoon Hee Jae yang sempurna akan berubah ketika dia bertemu Jung Geum Ja (Kim Hye Soo), yang telah menjalani kehidupan yang berlawanan dengannya."

Joo Ji Hoon mengungkapkan kegembiraannya tentang bekerja dengan PD Jang Tae Yoo, sutradara yang memegang drama tersebut. "Dari pada berpikir, 'Saya ingin menunjukkan sisi saya ini', Saya ingin tahu dan bersemangat tentang sisi mana yang akan dibawa oleh sutradara," katanya yang dilansir Soompi pada Senin (17/2).

PD Jang Tae Yoo adalah sutradara terkenal yang menghasilkan banyak karya seperti "Painter of the Wind", "Tree with Deep Roots" dan "My Love From the Star". Sementara itu, "Hyena" nantinya akan tayang perdana pada 21 Februari pukul 10 malam KST.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel