Unggah Mirror Selfie, Sepatu I.N Stray Kids Malah Jadi Sorotan

Foto: Unggah Mirror Selfie, Sepatu I.N Stray Kids Malah Jadi Sorotan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Namun salah satu hal justru menjadi perhatian para penggemar. Hal itu tak lain ialah sepatu I.N berwarna merah muda yang terlihat di foto pertama, berkat itu, fans pun tak dapat menyembunyikan rasa gemas.

Kanal247.com - Stray Kids memang dikenal sebagai grup yang senang berkomunikasi dengan penggemarnya melalui media sosial. Khususnya saja Instagram, mereka bahkan kerap mengunggah selfie ataupun video di postingan Instagram.


Baca juga ...

Tak heran jika isi postingan Instagram Stray Kids dipenuhi dengan foto selfie para anggota. Bahkan sesekali mereka kerap mengunggah hal-hal random seperti video atau aib salah satu member.

Hal tersebut kembali dilakukan oleh I.N. Ia bahkan tak hanya mengunggah satu foto saja, namun tiga sekaligus. Foto pertama memperlihatkan dirinya yang sedang berkaca dan asyik mengambil mirror selfie. Sama halnya dengan foto kedua yang masih di depan kaca, foto ketika justru hanya selfie pada umumnya.

Namun salah satu hal justru menjadi perhatian para penggemar. Hal itu tak lain ialah sepatu I.N berwarna merah muda yang terlihat di foto pertama. Berkat itu, penggemar pun tak dapat menyembunyikan rasa gemasnya pada I.N.

''Astaga lucu sekali sepatu merah mudamu,'' komentar salah satu akun. ''Sepatu merah muda Jeongin sangat lucu,'' timpal lainnya. ''Wah aku sangat ingin mencuri sepatumu hehehe,'' balas akun lainnya. ''Sepatu terlihat sangat lucu ketika kamu yang memakainya,'' timpal lainnya. ''Bagaimana kamu bisa selucu ini dengan converse pink?'' tulis salah satu akun.

Sementara itu, Stray Kids tak henti-hentinya mengeluarkan sebuah karya terbarunya. Baru saja comeback dengan ''Levanter'' bahkan mengeluarkan mixtape bertajuk ''Gone Days'' hal tersebut seakan kurang dan masih ingin mencoba sesuatu yang baru.

Belum lama ini pada Jumat (24/1) lalu, Stray Kids resmi merilis album berbahasa Inggris ''Step Out of Clé'' yang berisikan dua buah lagu ''Double Knot'' dan ''Levanter''. Bahkan tak hanya lagu, mereka juga merilis video performance dari ''Double Knot'' pada akun YouTube JYP Entertainment. Setelah rilisnya album berbahasa Inggris tersebut, seakan membuka jalan menuju global untuk Stray Kids. Pada 27 Januari mendatang Stray Kids akan menjadi bintang tamu di berbagai talk show di Amerika. Pada Rabu (12/2), Genius mengunggah video hasil wawancara mereka dengan Stray Kids. Di awal, mereka ditanya mengenai makna dari lagu ''Double Knot''.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel