iKON Terpesona Saat Lihat MV 'Dive', Ini Bagian Favorit Para Member

Foto: iKON Terpesona Saat Lihat MV 'Dive', Ini Bagian Favorit Para Member YouTube



Saat video musik berlangsung, Junhoee menjelaskan bahwa nyala api dari video musik iKON 'Dive' tersebut adalah nyata dan tidak dibuat dengan grafis komputer.

Kanal247.com - iKON resmi comeback pada 6 Februari lalu dengan album mereka yang bertajuk "i DECIDE". Bersamaan dengan itu, grup besutan YG Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) lagu utamanya, yakni "Dive" yang diciptakan oleh mantan leadernya sendiri, yakni B.I.

Pada 15 Februari lalu, kanal YouTube iKON berbagi video reaksi mereka saat menonton MV tersebut. Segera setelah video musik dimulai, para member iKON tidak menahan rasa takjubnya terhadap MV tersebut. Mereka sontak berseru dengan gembira dan juga heran.

Saat video musik berlangsung, Junhoe menjelaskan bahwa nyala api dari video musik itu nyata dan tidak dibuat dengan grafis komputer. Jinhwan pun membenarkan hal tersebut. Bobby kemudian menambahkan bahwa itu adalah adegan yang sulit untuk difilmkan.

Baca juga ...

Sementara itu, ketika Chanwoo muncul di MV tersebut, para member pun kompak berseru kagum. "Wohaaa sexy boy, sexy boy...," seru mereka berulang kali sambil menoleh ke arah Chanwoo. Lucunya, penyanyi kelahiran 1998 tersebut nampak malu-malu.

Yunhyeong kemudian berpendapat bahwa ini merupakan koreografi terbaik iKON. "Jujur saya pikir ini adalah koreografi terbaik kami. Video ini keluar jauh lebih baik dari yang saya harapkan," ujarnya yang dilansir Soompi pada Senin (17/2).

Setelah video musik berakhir, para member iKON pun memberikan tepuk tangan. "Saya pikir ini adalah video musik terbaik kami," kata Yunhyeong sepenuh hati. Yunhyeong dan Bobby pun mengacungkan jempol mereka sebagai tanda sepakat.

Ketika ditanya bagian mana yang menjadi favorit mereka, Jinhwan memilih bagian Chanwoo. “Saya mengawasinya di lokasi syuting, dan dia bekerja sangat keras. Saya suka adegan di mana pohon tumbuh dari lengannya," kata Jihwan. Sementara itu, Chanwoo berpikir bahwa dia sangat menyukai bagian di mana Junhoee menerobos dinding.

Sementara itu, Donghyuk mengatakan bahwa dia menikmati bagian di mana Yunhyeong menyinkronkan sebuah gua. "Set itu sangat keren, dan akting Yunhyeong adalah ... wow!" katanya. Adapun Yunhyeong, menurutnya bagian dimana sebelum kilat menyambar di adegan Bobby itu keren. Di sisi lain, Junhoee memilih tembakan lompatan di akhir sebagai adegan favoritnya. Sedangkan Bobby berbagi bahwa ia menyukai bagian dimana ketika mereka melakukan koreografi dengan pakaian merah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel