Jadi Ibu-Anak di Film ‘Call’, Aktris Kim Sung Ryung Baper Anggap Park Shin Hye Putri Kandung

Foto: Jadi Ibu-Anak di Film ‘Call’, Aktris Kim Sung Ryung Baper Anggap Park Shin Hye Putri Kandung Twitter
WowKeren dan Kanal247


Setelah memukau penonton lewat akting cemerlangnya di ‘Memories of the Alhambra’, Park Shin Hye dikonfirmasi comeback di film baru bergenre misteri dan thriller.

Kanal247.com - Aktris berbakat Park Shin Hye akan beradu akting dengan aktris pendatang baru, Jeon Jeong Seo, di film terbaru mereka, “Call”. Film ini sudah merampungkan syuting sejak awal 2019, dan dijadwalkan tayang pada bulan Maret mendatang.


Baca juga ...

“Call” mengisahkan dua gadis yang tinggal di rumah yang sama, namun di tahun berbeda. Meski begitu, secara misterius mereka bisa berkomunikasi melalui sambungan telepon. Seo Yeon (Park Shin Hye) diceritakan berasal dari tahun 2019, dan Young Sook (Jeon Jeong Seo) berasal dari masa 20 tahun lalu atau tepatnya 1999.

Konferensi pers film “Call” sendiri telah dilaksanakan pada 17 Februari kemarin di CGV Apgujeong. Para cast film ini hadir bersama, termasuk aktris senior Kim Sung Ryung yang berperan sebagai ibunda Seo Yeon, Lee El dan sutradara Lee Choong Hyun. Kim Sung Ryung pada konferensi pers tersebut mengaku bahwa film “Call” merupakan proyek ketiga kalinya dengan Park Shin Hye, setelah drama “You’re Beautiful” dan “Heirs”.

Terkait sosok Park Shin Hye, Kim Sung Ryung bahkan mengaku bahwa anaknya di rumah tidak berminat nonton film atau drama ibu mereka sendiri kecuali ada Park Shin Hye di dalamnya. Bermain bersama Park Shin Hye di film “Call” adalah kebahagiaan tersendiri bagi Kim. Hubungannya dengan Park Shin Hye bahkan terasa seperti ibu dengan anak perempuan sendiri.

“Aku rasa cinta keibuan di film ini, akan lebih besar daripada cinta besar yang ku miliki untuk dua putraku di rumah. Ini adalah ketiga kalinya kami bekerja bersama, tetapi menjadi yang pertama kami bermain sebagai ibu dan anak. Park Shin Hye selalu seperti anak perempuan bagiku. Sambil syuting bersamanya, aku berpikir betapa menyenangkannya jika memiliki anak perempuan seperti dia. Dan sama seperti bagaimana para ibu mengandalkan putri mereka, aku mengandalkan Park Shin Hye, lalu kami menjadi dekat.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel