Anggap Ashraf Sinclair Sebagai Ayah, Begini Sosok Suami BCL di Mata Sheryl Sheinafia

Foto: Anggap Ashraf Sinclair Sebagai Ayah, Begini Sosok Suami BCL di Mata Sheryl Sheinafia Instagram



Dengan mengunggah video monokrom ketika bersama dengan Ashraf Sinclair, Sheryl Sheinafia mengungkapkan bagaimana sosok suami Bunga Citra Lestari di matanya.

Kanal247.com - Sheryl Sheinafia menjadi satu di antara banyak artis yang ikut kehilangan Ashraf Sinclair. Sheryl pun mengungkapkan sosok Ashraf Sinclair di matanya sekaligus membagikan kenangan ketika bersama dengan almarhum suami Bunga Citra Lestari.

Rupanya meski jarang bertemu, Sheryl menganggap Ashraf Sinclair sebagai sosok ayah barunya. Hal ini terlihat di unggahan video monokrom yang Sheryl bagikan. "He's my new father. Salim, assalamualaikum," ujar Sheryl yang kemudian meraih tangan Ashraf.

"Innalilahi wainalilahi rojiun, pergi terlalu cepat. Mentor, figur ayah, dan temanku," tulis Sheryl dalam bahasa Inggris. "Kami tidak sering bertemu tetapi ketika kami bertemu, kamu selalu berhasil mengubahnya menjadi kesempatan untuk mendorong saya melakukan hal-hal di luar zona nyaman saya, lebih besar dari apa yang pernah saya bayangkan."

"Saya yakin saya bukan satu-satunya yang terpengaruh oleh antusiasme dan optimismemu. Saya akan selalu mengingatmu dengan cara ini, semoga kamu beristirahat dengan tenang, sampai kita bertemu lagi," sambung Sheryl lagi.

Baca juga ...

Menambahkan, Sheryl juga menunjukkan kepeduliannya pada Bunga Citra Lestari sekaligus buah hati mendiang Ashraf, Noah Sinclair. "Banyak cinta untuk @bclsinclair dan Noah. Selalu di sini untuk kalian," tutup Sheryl.

Para netter pun lantas membubuhkan komentarnya. Mereka mengungkapkan perasaan dukanya usai menyaksikan video singkat yang dibagikan oleh Sheryl itu. Tak lupa, mereka pun menyematkan doa terbaiknya untuk mendiang Ashraf Sinclair.

"Aku sedihhhh banget ... masih gak nyangkaaaa," komentar akun @dv*******ry. "Pengen nangiss jadinya," sambung netter dengan akun @andya******.

"Iron man kuu (emoji menangis). Rest in Peace," timpal akun @bri******ys. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga diterima disisi Allah SWT papa ganteng," tambah akun @fff******sx.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel