Dituding Sindir Artis Umrah Pamer Ibadah, Sonny Septian Beri Balasan Telak

Foto: Dituding Sindir Artis Umrah Pamer Ibadah, Sonny Septian Beri Balasan Telak instagram



Sonny Septian bagikan sebuah wejangan tentang baiknya merahasiakan ibadah malah dituding sindir rekan artis yang tengah menjalankan umrah, begini balasan telak suami Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Sonny Septian baru saja memancing pro dan kontra dalam salah satu unggahan terbarunya. Hal ini berawal usai suami Fairuz A. Rafiq ini membagikan sebuah wejangan mengenai baiknya seseorang yang merahasiakan ibadah mereka.

Dalam unggahan itu Sonny mengunggah sebuah gambar dengan tulisan di dalamnya. Nampaknya suami Fairuz ini ingin mengingatkan tentang baiknya menyembunyikan atau merahasiakan ibadah.

Wejangan yang dibagikan aktor 33 tahun ini berisi tentang ibadah yang bersifat privasi bagi masing-masing orang. Bahkan tertera juga kutipan bahwa ada baiknya seseorang merahasiakan ibadah layaknya merahasiakan sebuah aib.

Ibadah itu PRIVASI Bukan PUBLIKASI,” isi dari gambar yang diunggah Sonny Septian. “RAHASIAKANLAH IBADAH-IBADAHMU SEPERTI ENGKAU MERAHASIAKAN DOSA & AIBMU.

Sayangnya postingan itu justru tak sedikit mendapat tanggapan miring dari warganet. Pasalnya beberapa netizen justru menduga bahkan menuding jika Sonny tengah melayangkan sebuah sindiran untuk rekan artis lain yang sedang menunjukkan aktivitas ibadah umrah mereka.



Nama'a jg artis apa apa di up taulah lagi nyindir artis yg lgi ibadah umrohkn,” komentar akun @latie*****. “Serius nanya yng disindir a/ tujuan kata2 nya.. Ke arah siapa ya? Inisiaal deh.. Kepo ni,” tanya akun ?@and*****. “Santuy bro...mending urus ibadah kita sendiri aja,” sambung akun @alume*****.

Dituding Sindir Artis Umrah Pamer Ibadah, Sonny Septian Beri Balasan Telak

Instagram

Namun terlihat dari gambar di atas balasan telak yang diberikan oleh Sonny Septian. Dengan santai suami Fairuz ini justru balik menyindir salah satu netizen tersebut yang telah berburuk sangka kepadanya atas postingan di atas. “Cie suudzon cieee,” cetus Sonny Septian.

Beragam komentar pembelaan juga datang dari sebagian besar netizen lainnya. Bahkan tak sedikit yang menyayangkan wejangan Sonny Septian justru dikaitkan dengan artis lain. Sedang warganet lainnya mengaku sependapat dengan postingan di atas mengingat banyaknya orang yang kini mudah mengumbar ibadah di media sosial.

Netijen +62 klo ada artis lagi update status pasti dikait2in sm artis lain,” tandas @susan****. “Dahsyatnya pengaruh medsos ... semua ingin dipamerkan termasuk ibadah,” pungkas akun @rini*******. “Status juga bisa di tujukan pada diri sendiri sebagai muhasabah. Aneh ya. Ada status langsung di bilang nyindir Na'udzubillah,” sahut pemilik akun @__umm*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel