Nekat Umrah Meski Dilarang Dokter, Ammar Zoni dan Irish Bella Akui Kembali Diuji Sang Pencipta

Foto: Nekat Umrah Meski Dilarang Dokter, Ammar Zoni dan Irish Bella Akui Kembali Diuji Sang Pencipta instagram



Nekat tetap menjalankan ibadah umrah meski dilarang oleh dokter lantaran kandungan lemah, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku kembali diuji oleh Sang Pencipta.

Kanal247.com - Kebahagiaan memang tengah dirasakan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella, pasalnya keduanya akan menjadi orang tua. Irish diketahui kembali dipercaya mengandung buah hatinya dan Ammar.

Ammar dan Irish sempat menceritakan bahwa dokter menerangkan jika bayi yang tengah dikandung dalam kondisi lemah. Meski begitu, pasangan suami istri itu tetap kekeh untuk melakukan ibadah umrah meski tidak diperkenankan dokter.

Ammar dan Irish akhirnya menceritakan mengenai keputusan cukup mengejutkan tersebut kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka mengaku sempat berdebat mengenai keberangkatan melaksanakan ibadah di Tanah Suci itu.

Ammar menyebutkan jika ia dan sang istri kembali memikirkan mengenai perasaan cinta mereka kepada Sang Pencipta atau apa yang diciptakan Tuhan. Apalagi, sebelumnya Ammar dan Irish sempat berdoa agar diberi kesempatan menjadi orang tua lagi.

Baca juga ...

“Itu sama, diuji lagi untuk kedua kalinya lebih mencintai ciptaan atau pencipta-Nya,” ucap Ammar dalam video yang dibagikan melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (18/2). “Ujian juga kita berangkat ke sini,” sambung Irish. “Kami kan ingin banget punya anak, yang kemarin menjadi pelajaran untuk kami untuk lebih berhati-hati,” tambah Ammar.

Irish pun menceritakan jika ia dan Ammar merasa jika ibadah umrah yang telah direncanakan sejak lama itu adalah undangan dari Tuhan. Sehingga, keduanya memutuskan untuk tetap berangkat ke Tanah Suci dan berdoa agar mendapatkan kekuatan menjaga kandungan Irish. Apalagi pasangan selebriti itu merasa mendapatkan banyak keajaiban di Tanah Suci.

“Dokter waktu melihat kandungannya Irish memang kurang kuat, itu membuat khawatir padahal lusanya sudah harus berangkat,” ungkap Ammar. “Kemarin kita sudah jaga janinnya, kalau kata Allah mau ambil ya diambillah. Kalau sekarang, kita adalah tamu Allah, diundang ke sini, sudah dipermudah, dan di sini banyak banget keajaibannya. Kita di sini berdoa ingin dikuatin, makanya kita ingin berangkat,” lanjut Irish.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel