Nayeon TWICE Sebut 2019 Bagaikan 'Angin Sepoi-Sepoi' dan Bagikan Mimpinya di Tahun Ini

Foto: Nayeon TWICE Sebut 2019 Bagaikan 'Angin Sepoi-Sepoi' dan Bagikan Mimpinya di Tahun Ini Soompi



Nayeon juga merasakan bahwa dirinya dapat lebih santai sekarang dibandingkan saat ia masih menjadi masa trainee dan juga mejalani waktu awal debut dengan TWICE.

Kanal247.com - Nayeon dikenal sebagai salah satu vokalis dan penari utama TWICE. Ia juga seringkali mengisi posisi center selama melakukan koreografi. Penyanyi ini merupakan idola Korea terpopuler keenam dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea, dan naik ke posisi kelima pada tahun 2019.

Baru-baru ini Nayeon melakukan wawancara bersama majalah Cosmopolitan. Dalam kesempatan tersebut, ia membuka tentang bagaimana 2019 bagi dirinya, apa yang berubah untuknya sejak debut, dan bagaimana dia mengatasi kesulitan selama ini.

"2019 adalah tahun paling santai sejak debut TWICE," kata Nayeon yang dilansir Soompi pada Selasa (18/2). “Sebelum itu, sepertinya kami selalu berlari tanpa henti menuju tiang gawang berikutnya, tetapi tahun terakhir ini terasa seperti angin sepoi-sepoi," ungkapnya.

Baca juga ...

Meski begitu, tetap ada hal yang mengesankan bagi Nayeon di tahun tersebut. "Tentu saja, bagian yang paling berkesan tentang 2019 adalah tur dunia kami. Kami dapat bertemu penggemar dari seluruh dunia. Itu membuat saya emosional dan takjub, melihat seberapa jauh dan luas popularitas K-pop telah menyebar," katanya.

Nayeon juga merasakan bahwa dirinya dapat lebih santai sekarang dibandingkan saat ia masih menjadi trainee dan juga menjalani masa awal debut. “Saya tidak memiliki banyak kebebasan sebagai trainee atau bahkan di awal setelah debut. Tetapi sekarang saya memiliki sedikit lebih banyak kebebasan untuk menjadi lebih jujur dan lebih banyak mengekspresikan diri," ujarnya.

Penyanyi kelahiran 1995 tersebut kemudian mengungkapkan tentang impiannya di tahun ini. Nayeon menginginkan tahun 2020 ini memuat beberapa cover lagu atau menulisnya sendiri. Ia juga ingin menantang diri sendiri untuk melakukan hal yang ditakutinya. Meskipun begitu, sebenarnya ia pun ingin melakukan hidup dengan santai tanpa tergesa.

"Saya bermimpi untuk bangun tanpa harus membunyikan alarm, dan melakukan perjalanan ke laut untuk menatap kosong ke arah ombak," ujar Nayeon. "Sejauh rencana yang lain berjalan, saya ingin membuat lagu sampul, atau menulis lagu sendiri, untuk mencoba dan menantang diri saya untuk melakukan hal-hal yang membuat saya takut," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel