Diperlakukan Bak Model Profesional, BTS Pemotretan V Dan Yeontan Asli Bikin Gemas Sekaligus Iri

Foto: Diperlakukan Bak Model Profesional, BTS Pemotretan V Dan Yeontan Asli Bikin Gemas Sekaligus Iri Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Dispatch merilis foto-foto BTS pemotretan V dan anjing peliharaannya yang lucu, Yeontan. Dalam video singkat itu terlihat si anjing lucu yang diperlakukan dengan manis.

Kanal247.com - Merupakan hal yang umum untuk melihat selebritas Korea memuja dan mengadopsi hewan peliharaan. Menjadi pemilik hewan peliharaan telah menjadi fenomena besar di Korea Selatan dan baru-baru ini, ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.


Baca juga ...

Daftar selebriti yang mengunggah foto-foto hewan peliharaan kesayangan mereka tidak ada habisnya dan itu menciptakan kehangatan bagi siapa saja yang melihatnya. Siapa saja pasti gemas dengan hewan peliharaan. Salah satu hewan peliharaan milik idol yang cukup terkenal di kalangan penggemar adalah Yeontan.

Yeontan adalah anjing kesayangan dari member Bangtan Boys (BTS) yakni V. Dirawat sejak kecil, anjing yang ia beri nama Yeontan tersebut dianggap ARMY (sebutan Penggemar BTS) seperti keluarga sendiri. Bagaimana tidak, melihat tumbuh kembang Yeontan yang semakin hari semakin besar, membuat kehangatan sendiri di hati penggemar BTS.

Bahkan belum lama ini V dan Yeontan terlihat mengikuti sebuah pemotretan yang dilakukan oleh Dispatch. Sebelumnya foto-foto tersebut memang telah dirilis dan membuat penggemar semakin gemas dengan aksi Yeontan. Terbaru pada Minggu (16/2), Dispatch merilis BTS dari pemotretan tersebut.

Dalam proses pemotretannya ternyata Yeontan diperlakukan begitu manis baik oleh kru maupun V. Layaknya seorang model profesional, seluruh kru dan V sibuk memberikan arahan agar pose sang anjing terlihat bagus saat dijepret kamera. Sontak hal tersebut membuat netter begitu gemas.

Bahkan beberapa dari mereka mengaku iri dengn Yeontan karena mendapatkan perlakukan spesial V. Sementara yang lain sibuk menyoroti kekompakan diantara keduanya.

"Anak bapak kompak amat ya," tulis @rick***. "Army, kita kalah sama yeontan si anjing," celetuk @7fan***. "Suamii akuu dan yeontan kesayangan," ujar yang lain. "BENERAN KAYAK AYAH YANG LAGI FOTO SAMA ANAKNYA, NANGIS BGT!," sahut netter.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel