Sosok 'Mas Bram' Begitu Lekat, Kenangan Masa Lalu Cut Meyriska Dan Ashraf Sinclair Bikin Mewek

Foto: Sosok 'Mas Bram' Begitu Lekat, Kenangan Masa Lalu Cut Meyriska Dan Ashraf Sinclair Bikin Mewek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal memainkan peran sebagai 'Mas Bram' yang fenomenal. Cut Meyriska membagikan kenangan momen masa lalunya bersama dengan Ashraf Sinclair saat bermain dalam satu judul sinetron.

Kanal247.com - Bagi para pecinta sinetron Tanah Air tentu masih ingat betul kenangan akan sinetron bertajuk "Catatan Hati Seorang Istri" (CHSI). Film tersebut diperankan oleh Cut Meyriska, Dewi Sandra dan mendiang Ashraf Sinclair. Bahkan karakter Ashraf dalam sinetron tersebut berhasil mencuri perhatian pemirsa.


Baca juga ...

Kala itu Ashraf berperan sebagai karakter yang bernama "Mas Bram". Dia adalah sosok suami yang tangguh dan dikenal perhatian dengan keluarga. Sayang, ia tergoda oleh seorang wanita muda yang mendapat julukan sebagai "Hello Kitty" dan diperankan oleh Cut Meyriska.

Untuk mengenang mantan lawan mainnya dalam CHSI, Cut Meyriska membagikan kenangan masa lalunya yang penuh haru. Melalui laman Instagram pribadinya, istri dari Roger Danuarta ini memposting sederet kenangan semasa syuting bersama Ashraf.

Terlihat mereka begitu akrab dan membaur satu sama lain. Cut Meyriska tak lupa juga mengirimkan doa terbaik untuk mendiang Ashraf dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. "Inalillahi wa innailaihi rojiun...Semoga amal ibadah diterima disisi Allah SWT... Aamiin...semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan... Al-Fatihah," tulisnya di akun @cutratumeyriska.

Sontak unggahan itu langsung membuat netter tak kuasa menahan air mata. Terlebih bagi mereka yang merupakan penonton sinetron CHSI. Menganggap jika sosok "Mas Bram" begitu fenomenal kala itu. Banyak dari mereka yang banjir air mata saat melihat kenangan tersebut.

"Iniii yg selalu d tunggu skrng, pemain film dan partner gw nonton film ini udh pergiii buat selama nyaaaa (emoji) bahagia d surga yaaa kalian berduaaaa," tulis @dest***. "Jd inget film mas Bram dan hello Kitty," sambung @novi***. "Hello kitty, ya Allahh dlu prnah 1 film dgn alhm ya kak," kenang yang lain.

Sementara itu, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia ke-40 tahun. Sebelumnya ia sempat dirawat di Rumah Sakit MMC ketika mengalami serangan jantung namun sayang nyawanya tak bisa tertolong. Banyak kalangan artis yang juga turut membagikan pesan duka mereka atas kepergian suami Bunga Citra Lestari ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel