Netter Ngaplo Lihat Walking Closet Jung Ryeo Won, Rak 15 Susun Sentuh Atap Disebut 'Toko Pindahan'

Foto: Netter Ngaplo Lihat Walking Closet Jung Ryeo Won, Rak 15 Susun Sentuh Atap Disebut 'Toko Pindahan' Instagram



Jung Ryeo Won belum lama ini menunjukan koleksi sepatunya yang sebajek dan tertata rapi di rak sunsun yang hampir sama tingginya dengan dinding, seperti apa?

Kanal247.com - Aktris blasteran Korea-Australia, Jung Ryeo Won, berbagi hobbynya mengoleksi berbagai item ootd. Mulai sepatu boots, oller blade, sneakers, flats, heels, tas, hingga beberapa macam topi fedora. Ryeowon membagikan keseruannya itu di feed Instagram @yoanalovespada 15 Februari.

Dengan menyertakan caption “is that why you look so happ?”, Jung tampak menenteng tas mahal Micahel Kors dan membagikan senyum sumringahnya di antara walking closet estetiknya itu. Netter lantas menerka-nerka nilai fantastis dari barang-barang fashion koleksi Ryeowon yang ditaksir mencapai ribuan dollar.

Selain itu, netter juga takjub dengan walking closet Jung Ryeo Won, yang memiliki rak mencapai 15 susun ke atas menyentuh langit-langit ruangan. Rak tersebut terlihat sangat mirip dengan display toko, yang tertata rapi dan bersih. Banyak yang mengaku iri dengan banyaknya koleksi fashion Ryeowon yang dinilai sangat mengesankan. Netter menyebut jika rak penyimpanan milik Ryeowon adalah ‘closet goals’ impian para wanita.

Baca juga ...

“Dia jelas mencintai kebersihan dan kerapian. Ku rasa setiap gadis memimpikan closet goals seperti ini,” kata netter. “Aku salfok dengan ketinggian raknya lebih dari 10 susun. Atau, itu toko pindahan ya?” heran netter. “Ku rasa harga outfit koleksinya menyentuh miliaran,” tebak netter. “Walking closet para seleb selalu wah dan mengesankan,” sahut netter. “Aku membayangkan betapa asyiknya bisa berganti-ganti gaya dengan koleksi pakaian yang update,” iri netter.


Photo-INFO

Jung Ryeo Won

Untuk diketahui, Jung Ryeo Won memulai karir hiburannya di girl grup Chakra sebelum hengkang di tahun 2004. Transisinya menjadi akting bukanlah hal yang mudah, dengan pengakuannya sendiri, dia harus melalui tahap gagal 11 kali audisi. Drama pertama yang membawanya kembali ke dunia hiburan adalah “My Name Is Kim Sam Soon”. Sekarang dia dikenal sebagai aktris serba bisa yang mampu memerankan berbagai karakter melalui perannya di “History of Salaryman”, “Witch's Court” , “Wok of Love” dan “Prosecutor Civil War” yang juga dibintangi aktor film “Parasite”, Lee Sun Gyn.

Lee Sun Gyun memerankan Lee Sun Woong yang bekerja di kantor Jaksa Umum di distrik lokal dan Jung Ryeo Won yang memerankan Cha Myung Joo yang karirnya sedang menanjak di kantor pusat tiba-tiba dipindahkan ke kantor cabang. Lee Sun Gyun pernah memuji Jung Ryeo Won sebagai aktris yang sangat berhasrat dalam akting dan sangat detil. Dia memiliki energi paling positif dari semua orang di lokasi syuting. Jung juga dikenal sangat menerima sudup padang siapapun yang bekerja sama dengannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel