Potong Rambut dan Senyum Manis di Foto Terbaru, Netter Akui Sudah Kangen Berat Kim Woo Bin

Foto: Potong Rambut dan Senyum Manis di Foto Terbaru, Netter Akui Sudah Kangen Berat Kim Woo Bin Instagram



Sejak menderita kanker narsofaring, aktor ganteng Kim Woo Bin memang memutuskan untuk hiatus beberapa tahun demi menjalani perawatan untuk penyembuhannya.

Kanal247.com - Kim Woo Bin diketahui memang tengah menderita kanker narsofaring sejak beberapa tahun terakhir. Kekasih dari Shin Min A itu juga memutuskan untuk fokus pada pengobatan yang dijalaninya sebelum akhirnya siap menyapa penggemar dengan projek baru.

Namun belakangan kondisi Kim Woo Bin diketahui semakin membaik. Bintang serial "Uncontrollably Fond" bahkan kabarnya akan segera comeback drama dan film. Belum lama ini foto terbaru dari Kim Woo Bin juga dirilis dan membuat penggemar makin merindukannya.

Baca juga ...

Tampak Kim Woo Bin sudah memangkas habis rambut panjangnya dan terlihat tampan dalam balutan sweter putih. Aktor 30 itu tersenyum manis menatap ke arah kamera. Sedangkan baru-baru ini, Kim Woo Bin memutuskan untuk hengkang dari agensi lamanya Sidus HQ.

Photo-INFO
Kim Woo Bin

Kini Kim Woo Bin sudah bergabung dengan agensi Shin Min A yakni AM Entertainment. Melihat foto baru Kim Woo Bin tersebut penggemar dan netter kompak mengucap rindu dan berharap bintang serial "The Heirs" itu akan segera kembali menyapa mereka.

"Aku sangat merindukannya, aku ingin kembali melihatnya di drama. Aku sangat senang dia semakin membaik dan kuharap kankernya menghilang selamanya," komentar netter. "Aku bahagia sekali melihatnya sehat," ujar yang lain. "Aku senang untuknya, kuharap dia akan selalu sehat," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel