Pajang Foto Blur, Natasha Rizki Istri Desta Mendalam Bicara Soal Waktu dan Rencana

Foto: Pajang Foto Blur, Natasha Rizki Istri Desta Mendalam Bicara Soal Waktu dan Rencana instagram



Natasha Rizki bicara soal waktu dan rencana yang menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan manusia di muka bumi, begini tulisan mendalam istri Desta yang menusuk hati banyak netizen.

Kanal247.com - Natasha Rizki dikenal sebagai salah satu artis yang gemar menorehkan catatan manis di laman Instagram miliknya. Tak jarang puisi yang ia tuliskan begitu memiliki arti yang mendalam.

Seperti pada postingan terbarunya ini. Seraya mengunggah foto blur dirinya saat tengah duduk termenung, istri Desta ini berbicara tentang waktu dan rencana yang menjadi salah satu kebiasaan manusia di muka bumi.

Dalam unggahan itu, wanita yang akrab disapa Caca ini menuturkan beragam rencana yang ia buat untuk dilakukan pada pukul 12. Beragam rencana itu ia tuliskan satu per satu dengan detailnya.

Jam 12 nanti aku akan pergi menuju tempat beradab yang dipenuhi orang orang apik,” pungkas Natasha Rizki di awal tulisannya. “Jam 12 nanti aku juga mau menyeduh kopi kesayanganku yang ada dibelokan gulana. Jam 12 nanti aku rasanya punya janji lain dengan mereka yang katanya minta dekap 10 menit saja dan tinggal sebentar.

Baca juga ...

Jam 12 nanti aku ingin membeli sebuah harta untuk dipamer jutaan warganegara. Jam 12 nanti aku mau naik wahana anak anak bersama si Ibu yang lebih recok hilang kiblat lebih lebih si anak,” sambungnya. “Jam 12 nanti aku yakin benar pujaan hati akan menepati janjinya untuk membawaku ke biduk rumah tangga yang lebih baik dan bersahabat dengan taman taman surga.

Namun siapa sangka, akhir dari tulisan itu justru pengandaian jika semua rencana tadi tak dapat ia lakukan. “Jam 12 nanti .... Bagaimana kalau aku sudah lenyap? Bagaimana soal ‘nanti-nanti’ itu?

Netizen pun mengaku menangkap beragam pesan mendalam dari tulisan Natasha Rizki ini. Salah satunya tak lain adalah untuk menghargai waktu, hingga tentang takdir Tuhan yang bisa saja berbeda dari rencana manusia.

Sanjungan sontak berdatangan untuk Caca. Puisi indah yang ia persembahkan kepada netizen kali ini begitu menyentuh hati banyak pengikutnya.

Karena sejatinya manusia bisa berencana tapi ketetapan Allah itu yang pasti,Allah SWT yg menentukan segalanya,” komentar akun @misny******. “Krn kata nanti untuk ke depan tidak ada yg tau, hanya Allah lah yg maha menentukan segalanya,” sambung @lia*****. “Reminder banget yaa Kata-kata nya,” tandas akun @ys*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel