B.I Diam-Diam Sumbangkan Masker Untuk Fans Tiongkok

Foto: B.I Diam-Diam Sumbangkan Masker Untuk Fans Tiongkok



Menurut akun fan cafe tersebut, B.I telah menyumbangkan banyak masker untuk orang yang membutuhkan. Mereka pun akan mengirimkannya kepada orang yang membutuhkan.

Kanal247.com - B.I saat ini tengah jauh dari publikasi dunia hiburan K-Pop. Pasalnya, beberapa waktu lalu mantan leader iKON tersebut diduga telah memesan narkoba. Dugaan ini muncul ketika pesan teksnya kepada seseorang berinisial "A" pada tahun 2016 terbongkar. Oleh karena itu, setiap kabar darinya selalu dinantikan oleh para penggemar.

Menariknya, di tengah kasus narkoba yang melilit B.I, terdapat kabar bahwa idol tersebut telah melakukan kebaikan secara diam-diam. Dilansir dari Allkpop pada Kamis (20/2), sebuah fan cafe B.I mengungkapkan bahwa penyanyi tersebut telah menyumbangkan masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Tiongkok.

Menurut fans tersebut B.I meminta agar mereka tak mempublikasikan hal ini kepada siapa pun. Namun, para penggemar tersebut tetap mempublikasikan hal ini karena merasa sangat berterima kasih. "Meskipun dia diminta agar kita tidak membiarkan dunia tahu tentang tindakannya, kita tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjelaskan belas kasihnya sehingga kami memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran," tulis fans tersebut.

Baca juga ...

Saat memberikan hadiah tersebut, B.I mengatakan bahwa ia ingin masker tersebut melindungi para penggemar yang telah mencintainya dengan sepenuh hati. Apalagi, selama ini B.I kerap menerima hadiah sungkup muka untuk menyembunyikan wajahnya setiap hari.

"Hadiah yang saya terima kebanyakan adalah sungkup muka. Saya menggunakannya untuk menyembunyikan wajah saya setiap hari," tulis fans yang menyampaikan perkataan B.I saat itu. "Tapi sekarang, saya ingin memberikan masker ini untuk melindungi orang-orang yang mencintai saya dan berharap mereka terbiasa melakukannya."

Menurut akun fan cafe tersebut, B.I telah menyumbangkan banyak masker untuk orang yang membutuhkan. Mereka pun akan mengirimkan masker tersebut kepada orang yang membutuhkan. Fans tersebut berharap agar publikasi mengenai tindakan baik B.I ini dapat berdampak positif.

"Kami meminta bantuan Anda karena kami akan mencoba yang terbaik untuk memastikan masker ini dikirimkan kepada mereka yang membutuhkannya," tulisnya. "Kami menyelesaikan pernyataan ini dengan harapan bahwa pengaruh positifnya akan melindungi mereka yang dia pedulikan."

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel