Al Ghazali Spoiler Proyek Baru The Lucky Laki, Penampakan 'Belahan Dada' El Rumi Bikin Salfok

Foto: Al Ghazali Spoiler Proyek Baru The Lucky Laki, Penampakan 'Belahan Dada' El Rumi Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


The Lucky Laki tampaknya tengah menggarap proyek baru yang sudah sedikit dibocorkan oleh Al Ghazali. Namun netter kok malah gagal fokus saat melihat bagian dada El Rumi ya!

Kanal247.com - Bagi para pecinta musik Tanah Air tentu masih ingat bukan dengan salah satu grup yang bernama The Lucky Laki. Ya, grup tersebut digawangi oleh tiga bersaudara yang tak lain adalah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Grup musik ini merupakan asuhan dari sang ayah, Ahmad Dhani.


Baca juga ...

Dalam grup musik tersebut, Al mengisi posisi vokal dan gitar, El menempati backing vocal dan pemain drum, sementara Dul menjadi backing vocal dan pemain bass. The Lucky Laki merilis single perdana pada tahun 2009 yang bertajuk "Superman".

Sejak saat itu, The Lucky Laki cukup aktif sebagai band cilik di bawah naungan Republik Cinta Management milik Dhani. Pada tahun berikutnya, mereka meluncurkan sebuah single berjudul "Sahabat". Namun, The Lucky Laki tak bertahan lama. Setelah mempopulerkan kembali single "Angin" milik Dewa 19 pada 2011, grup musik itu tak lagi menelurkan karya baru.

Beranjak dewasa, keetiga bersaudara tersebut juga semakin sibuk dengan karir solo dan pendidikan mereka. Namun di tahun 2020 ini tampaknya Al Ghazali cs siap kembali meramaikan belantika musik Tanah Air bersama dengan The Lucky Laki. Putra sulung dari Maia Estianty itu memberikan kode comeback di laman Instagram.

Pada Rabu (19/2), Al membagikan foto dirinya berikut El dan Dul. Disana mereka menempati formasi layaknya di grup The Lucky Laki. Sedangkan di kolom keterangan cowok 22 tahun itu seolah menggoda penggemarnya. "The Lucky Laki #new #project," tulisnya.

Namun potret yang paling mencuri perhatian adalah penampakan El di slide kedua. Terlihat sibuk di depan drum, netter menyoroti belahan dada yang seolah ngintip di balik kemeja hitam kekasih Marsha Aruan itu.

"Kok el kaya ada belahannya," komentar @angg***. "Hiya salpok juga ni,, itu model bajunya ya?," ujar netter lain. "Kayaknya pas lg nge-drum ngambil capture gambar agak ngeblur bagian baju tengahnya soalnya gerak," kelakar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel