Unggah Meme Foto Sendiri, Dowoon DAY6 Sukses Bikin Ngakak

Foto: Unggah Meme Foto Sendiri, Dowoon DAY6 Sukses Bikin Ngakak Twitter
WowKeren dan Kanal247


Seperti diketahui, Dowoon kerap mengunggah videonya yang sedang bermain drum. Bahkan cowok kelahiran 1994 tersebut juga memposting dua kali di Twitter dan Instagram sekaligus, baru-baru ini maknae dari DAY6 ini sukses bikin fans ngakak.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Pada Januari lalu, keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil. Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Setiap personel tentu saja memiliki ciri khas masing-masing dalam mengunggah foto atau video di Instagram-nya. Seperti Young K yang kental dengan aesthetic, Wonpil yang kerap berselfie dan Jae dengan kerandomannya.

Seperti yang diketahui, Dowoon kerap mengunggah videonya yang sedang bermain drum. Bahkan cowok kelahiran 1994 tersebut juga mengunggahnya dua kali di Twitter dan Instagram sekaligus. Namun kali ini pada 17 Februari, Dowoon justru mengunggah foto bak sebuah meme.

Foto tersebut memperlihatkan wajahnya bak berpose sedang memohon dengan tangannya. Kemudian di belakangnya terdapat bayangan wajahnya yang datar tanpa ekspresi dan tak lupa tulisan dengan arti ''Wah hyung sangat baik,'' membuat foto tersebut seperti sebuah meme. Unggahan tersebut sontak membuat penggemar tertawa, bahkan Jae dan Wonpil juga mengomentari postingan anggota termuda DAY6 tersebut.

''MEME LEGEND,'' tulis salah satu akun. ''Wah pacar nih,'' timpal lainnya. ''Wah apakah kamu membuat meme dirimu sendiri?'' tanya penggemar. ''Lucu banget sih (emoji),'' balas akun lain. ''Dapet dari mana kak ? cr-nya dong kak ? ngedit sendiri kak ? waw bagus kak,'' goda penggemar lain. ''Woon kenapa kamu lucu banget sih,'' balas akun lain. ''Apa sih kamu nggak jelas banget (emoji),'' tulis netter bercanda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel