SM Entertainment Rilis Pernyataan Tentang Kelanjutan Chen di EXO, Bakal Keluar Grup?

Foto: SM Entertainment Rilis Pernyataan Tentang Kelanjutan Chen di EXO, Bakal Keluar Grup?
WowKeren dan Kanal247


Kini, usai ditunggu-tunggu para penggemar, pihak SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terhadap kelanjutan kegiatan Chen di EXO kedepannya.

Kanal247.com - Pada Januari lalu, Chen mengejutkan dunia hiburan Korea Selatan dengan mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah. Kabar mendadak tentang rencana pernikahannya ini tentu membuat terkejut banyak orang, terutama para penggemar EXO (EXO-L). Terlebih lagi, selama ini Chen dikenal belum memiliki kekasih.


Baca juga ...

Usai berita tersebut, beberapa EXO-L merasa kecewa atas tindakan idolanya tersebut. Beberapa penggemar yang menyebut dirinya sebagai EXO-L ACE pun menuntut pihak agensi, yakni SM Entertainment untuk mengeluarkan Chen dari grup tersebut. Bahkan, mereka juga sempat mengadakan aksi demonstrasi di depan gedung SM Entertainment.

Kini, usai ditunggu-tunggu para penggemar, SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terhadap kelanjutan kegiatan Chen di EXO. Dilansir dari Soompi pada Kamis (20/2), berikut adalah keputusan dari SM Entertainment.

Halo. Ini adalah SM Entertainment.

Ini adalah pernyataan tentang sikap anggota EXO dan agensi mengenai arah kegiatan EXO di masa depan.

Sebagai agen manajemen EXO, kami telah memprioritaskan pendapat anggota mengenai hal-hal penting termasuk arah tim dan kegiatan anggota.

Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi yang dipertukarkan dengan para member EXO. Semua member EXO mengalami rasa sakit dengan kepergian anggota, mereka menyatakan niat mereka bahwa mereka ingin melanjutkan bersama seperti yang mereka lakukan sampai sekarang. Agensi juga menghormati pendapat para anggota ini, dan tidak akan ada perubahan dalam (lineup) anggota EXO.

Selain itu, ada anggota yang mendaftar ke militer dalam waktu dekat, jadi sudah direncanakan sejak tahun lalu untuk kegiatan EXO di tahun ini akan difokuskan pada kegiatan solo dan unit. Aktivitas anggota akan diungkapkan satu per satu.

Anggota EXO akan terus mempromosikan dalam berbagai cara sebagai EXO, artis solo, dan unit, dan mereka akan membalas cinta penggemar.

Kami juga akan memberikan dukungan penuh kami dengan segala cara yang memungkinkan untuk pertumbuhan EXO dan para member lebih lanjut.

Terima kasih.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel