Bikin Dada Sesak, Iklan Pertama Kim Tae Hee Dan Rain Sebagai Pasutri Penuh Adegan Romantis

Foto: Bikin Dada Sesak, Iklan Pertama Kim Tae Hee Dan Rain Sebagai Pasutri Penuh Adegan Romantis
WowKeren dan Kanal247


Pasca resmi menjadi pasangan suami istri, Kim Tae Hee dan Rain kini muncul dengan iklan komersial pertamanya dan langsung dipenuhi dengan adegan super romantis.

Kanal247.com - Kim Tae Hee dan Rain selalu menjadi topik menarik bagi para penggemar dunia hiburan Korea. Pasangan yang dinobatkan menjadi salah satu pasangan seleb terkaya ini memiliki kisah cinta yang manis untuk disimak.


Baca juga ...

Setelah menjalin kasih selama 4 tahun, pada 19 Januari 2017 keduanya mengikat janji suci. Kini keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Meskipun sudah resmi menikah, namun penampilan keduanya di hadapan publik secara bersama-sama terbilang cukup jarang.

Kali ini penggemar harus bersiap-siap melihat kemesraan mereka saat tampil bersama di depan kamera. Pada Jumat (21/2), Kim Tae Hee dan Rain dipastikan menjadi model iklan salah satu merek tempat tidur lateks alami, "La Cloud" yang diproduksi oleh perusahaan furniture Bodyfriend. Pihaknya menyebut jika iklan tersebut akan disiarkan mulai tanggal 22 Februari besok.

Meskipun Kim Tae Hee dan Rain pernah membintangi iklan yang sama sebelumnya. Namun penampilannya di iklan tempat tidur canggih itu menjadi kali pertamanya mereka tampil bersama setelah resmi menikah. Dalam iklan pertama, pasangan ini saling berhadapan dengan penuh kasih ketika Rain menggunakan remote control untuk membawa Kim Tae Hee lebih dekat dengannya.

Sedangkan di bagian kedua, Kim Tae Hee berada sangat dekat dengan Rain di atas tempat tidur saat dia mengungkapkan bahwa rahasia untuk terlihat cantik adalah tidur nyenyak. "Jika kamu berbaring sekali, kamu tidak akan mau bangun," ucap Kim Tae Hee sambil berbaring di pelukan sang suami.

Di lokasi syuting iklan Kim Tae Hee dan Rain dilaporkan terus menunjukkan kasih sayang dan peduli satu sama lain. Seorang sumber dari Boyfriend menceritakan bagaimana hubungan pasangan yang sukses membuat netizen iri tersebut.

"Rain dan Kim Tae Hee memiliki hubungan yang indah dan sehat yang kami tentukan cocok untuk menunjukkan gaya hidup sehat yang dikejar oleh Bodyfriend, jadi kami menunjuk mereka sebagai model komersial," jelas sumber itu. "Melalui pasangan Rain dan Kim Tae Hee, kami ingin menunjukkan keunggulan 'La Cloud' yang tak tertandingi, lateks alami yang diproduksi di Italia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel