Ulang Tahun, Wendy Red Velvet Akhirnya Sapa Penggemar dan Janjikan Ini

Foto: Ulang Tahun, Wendy Red Velvet Akhirnya Sapa Penggemar dan Janjikan Ini naver x dispatch



Akhirnya menyapa para penggemar sejak vakum karena cidera di atas panggung tepat di peringatan ulang tahunnya, Wendy Red Velvet langsung menjanjikan hal ini.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh para penggemar Red Velvet atau yang kerap disapa ReVeluv. Wendy yang diketahui tengah vakum untuk memulihkan keadaannya karena cidera beberapa waktu lalu akhirnya menyapa para penggemar.

Wendy melalui akun Instagram pribadinya, @todayis_wendy mengucapkan terima kasih tulus kepada para penggemar atas doa-doa yang ia dapatkan di hari ulang tahunnya. Tepat hari ini, Jumat (21/1) Wendy bertambah usia menjadi 27 tahun usia Korea. Beberapa tagar ulang tahun Wendy pun terlihat ramai diungkapkan oleh ReVeluv melalui media sosial.

Wendy membagikan dua unggahan berisi beberapa foto sekaligus untuk para penggemarnya. Ia bahkan menuliskan pesan dengan dua bahasa berbeda yakni Korea dan Inggris. Wendy memberikan janji jika ia akan segera kembali ke panggung. Ia mengaku sudah sangat tidak sabar untuk bertemu ReVeluv di atas panggung.

Baca juga ...

Kebahagiaan. Untuk ReVeluv tercinta, Hallo semuanya, ini Wendy! Apakah kalian sangat merindukanku? :) Ini sudah sangat lama sejak unggahan terakhirku. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas cinta dan dukungan yang kalian ungkapkan di ulang tahunku. Aku benar-benar berterima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam. Dan juga, aku pulih dengan sangat baik, terima kasih untuk kalian semua Reveluv tercinta,” ucap Wendy manis.

Seperti yang aku ucapkan di Instagram live, aku tidak akan pernah pergi kemana pun dan akan tetap menyanyi bersamamu sebagai Wendy. Aku berharap akan segera melihat kalian semua di panggung! Terima kasih untuk kalian semua, Reveluv tercinta, karena telah datang dalam hidupku dan menjadi bagian terbesar perjalananku. Aku sangat merindukanmu. Muahh,” lanjut Wendy.

Kedua unggahan pertama Wendy di 2020 itu sontak segera dibanjiri komentar para penggemarnya. Mereka mengaku lega bukan main lantaran Wendy akhirnya muncul. Seruan kerinduan dan harapan Wendy segera kembali ke panggung bersama member lainnya pun dipanjatkan.

"Wendy kami sangat merindukanmu, tolong selalu sehat," ucap salah seorang ReVeluv. "Semoga segera sembuh Wendy. Kami sangat merindukanmu," ujar lainnya. "Kamu tidak pernah tahu betapa aku sangat merindukanmu. Senang rasanya mendengar kamu baik-baik saja. Aku akan selalu menantimu Wendy. Mari terus bersama-sama untuk waktu yang sangat lama dan terus bahagia. Aku mencintaimu," ungkap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel