Umrah Bareng Suami, Siti Badriah Malah Beri Peringatan Sambil Singgung Soal Riya

Foto: Umrah Bareng Suami, Siti Badriah Malah Beri Peringatan Sambil Singgung Soal Riya Instagram



Ketika masih berstatus lajang, Siti Badriah rupanya sempat memanjatkan doa agar bisa mengunjungi Tanah Suci bersama dengan pasangan. Kini, doanya telah terkabul!

Kanal247.com - Penyanyi dangdut kondang Siti Badriah atau yang lebih dikenal dengan nama Sibad kini tengah berada di Tanah Suci. Sibad rupanya tengah melaksanakan ibadah umrah.

Tak hanya seorang diri, Sibad menjalani ibadah umrah dengan ditemani sang suami, Krisjiana Baharudin. Dan siapa sangka ternyata umrah bersama suami kali ini adalah doa yang dikabulkan Sang Pencipta ketika Sibad masih melajang.

"Buat tmn2 yang udah lama ngikutin IG gue mungkin inget gue pernah update 'nanti aku kesini sama dia' (kalo gak salah) dan pada saat itu gue lagi jomblo banget terngenessss ngeness haha, tapi alhamdullilah Allah swt kabulin doa skrg gue balik lagi kesini sama mantan pacar alias (suami)," tulis Sibad. "Yeaaaayyy alhamdullilah bersyukur banget kesini ttp bisa sama emak bapa, dan di tambah suami. Semoga kita mendapat berkahnya. Amiiiinnnnnnn."

Menambahkan, Sibad mendadak menyinggung perihal riya atau pamer. Sibad rupanya was-was jika ibadah umrahnya kali ini dikomentari miring oleh pengguna media sosial.

Baca juga ...

"Sebelum ada yang komen 'ibadah cukup allah yang tau, gak usah di pamerin'. Nahhh gue jelasin dulu, disini bukan gue ria yeee tapi cuma berbagi kebahagiaan sama kalian polower polower yang berbahagia lopyuuuu," papar Sibad.

Menanggapi caption yang dituliskan oleh Sibad itu, kebanyakan netter rupanya menyambut dengan hangat. Bahkan tak sedikit dari mereka memanjatkan doa terbaiknya untuk Sibad dan suami.

"Kalo ada yg komen gtu klo umroh ato haji pasti foto2 upload instagram juga.. Gk usah muna' deh," komentar akun @aulia******. "Lah gw seneng say kalo liat org seneng, smoga Allah ijinkan ane umroh juga .. Aamiin," sambung akun @pa******904.

"Gpp teh.. Buat penyemangat yg belum pernah umroh atau berhaji," celetuk akun @aurel******. "Alhamdulillah harapan doa nya terwujud ke baitullah bersama Aa skrg, ikut berbahagia ya moga lebih baik lg sgala sesuatu nya makin sholeh, samawa," timpal akun @ad******rix.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel