Nyentrik Dengan Dua Jaket Biru, Taemin SHINee Tampil Ganteng Malah Dikira Kai EXO

Foto: Nyentrik Dengan Dua Jaket Biru, Taemin SHINee Tampil Ganteng Malah Dikira Kai EXO
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Taemin terbaru dijepret oleh Dispatch saat ia berada di bandara. Tampil nyentrik dengan jaket biru, member SHINee itu malah bikin pangling sampai dikira Kai EXO.

Kanal247.com - Saat ini Taemin SHINee sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Pelantun "Move" itu juga baru saja debut sebagai member grup baru besutan SM Entertainmet, yakni SuperM bersama beberapa idol lain dari S. Diantaranya adalah Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.


Baca juga ...

Di tengah-tengah kesibukannya ini, Taemin baru saja kepergok tengah berada di Bandara Incheon. Penampilannya saat berada di bandara seperti biasa diabadikan oleh Dispacth. Salah satu media paling kontroversial di Korea Selatan itu langsung membagikan potren Taemin di laman Instagram.

Dari foto dan video singkat yang dibagikan, terlihat Taemin baru saja turun dari mobil dengan gaya super kece. Penyanyi 26 tahun terlihat tampil keren dengan setelan celana berwarna hitam dan dua jaket bernuansa biru. Taemin menggunakan jaket jeans dan sweater yang ia biarkan tergantung di lehernya.

Lengkap dengan topi hitam dan masker, penampilannya kali ini malah nyaris yak dikenali netter. Malahan banyak warga dunia maya yang mengira jika dirinya adalah Kai EXO hingga Ten WayV. Sekilas netter melihat adanya kemiripan antara keduanya. Namun ada juga yang malah mengaku gagal move on melihat penampilan Taemin kali ini.

"Kirain kai," komentar @xol******. "Pertama gw liat kaya Ten ternyata abangnya," celetuk netter. "Aku hampir mengira Taemin adalah Kai sebentar," sahut yang lain. "Pangkling ,cakep bgt sih taem," tulis @nov*****.

"Akhirnya kamu memakai masker yang tepat .. Hati-hati Taemin @lm_____ltm (emoji) dan nikmati liburan .. Sebelum jadwal padat SuperM," pinta netter. "Omo gagal moveon," sahut yang lain. "Ati2 dek... anginnya kenceng," komentar netter coba mengingatkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel