Luna Maya Tampil Tak Biasa dengan Alis ‘Nyatu’, Kecantikan Langsung Pudar?

Foto: Luna Maya Tampil Tak Biasa dengan Alis ‘Nyatu’, Kecantikan Langsung Pudar? instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma TikTok, Luna Maya juga membuat video Dubsmash dengan penampilan yang tak biasa lantaran membuat kedua alisnya bak menyatu, langsung lunturkan aura kecantikannya?

Kanal247.com - Aplikasi TikTok saat ini benar-benar tengah mewabah di kalangan artis Indonesia. Nyaris sebagian besar figur publik tak luput dari yang namanya mencoba beragam tantangan yang tengah menjadi tren di jagad dunia maya. Salah satunya ada Luna Maya.


Baca juga ...

Luna Maya sendiri terbilang pendatang baru untuk dunia TikTok. Namun beragam video yang dibuatnya sudah membuat fans semakin jatuh cinta.

Namun rupanya selain TikTok, Luna Maya juga bermain aplikasi hiburan lainnya seperti Dubsmash. Belum lama ini video kocak Luna bersama seorang bocah cilik diunggah ulang oleh salah satu akun fanbase Luna Maya.

Namun ada yang berbeda dari sosok Luna Maya. Pasalnya ia kali ini tampil dengan alis tebal yang tampak disambungkan dengan riasan. “Kita butuh berjam-jam buat bikin alis loh, hargai dan puji. Ingat alis yang tebal pertanda jiwa yang tegar, strong,” terdengar suara video yang diikuti oleh Luna Maya.

Dalam video di atas terlihat Luna Maya yang duduk bersama seorang gadis cilik. Keduanya kompak merias alis mereka menjadi lebih tebal dan panjang. Bahkan alis Luna Maya justru terlihat jelas seperti menyatu. “Alis yang tebal pertanda jiwa yang tegar! STROONGG!!!” sedang tulis akun fanbase Luna Maya ini.

Tentu saja video di atas langsung mencuri perhatian fans Luna Maya pada umumnya. Meski ada yang mengakui bahwa dandanan idolanya ini terlihat sedikit hancur, namun ia tetap memuji kecantikan Luna Maya yang tak luntur dalam unggahan di atas.

Sedang sebagian warganet lain asyik tertawa melihat tingkah Luna Maya ini. Dikenal tak jaim, videonya kali ini pun kembali menggelitik perut netizen yang melihatnya.

Wkkkk yg strong bikin kaget ajja mbk,” kata @milla*****. “Ya ampyuuunn disaat org2 sibuk mempercantik diri,my Moon malah brani tampil ancuuuurrrr, tp kok tetep cantik yaks,” sambung akun @su_a*****.

Ngakak habis nggak pake jaim2,” pungkas @rini*****. “Kwkwkkww... Ku ulang² lucu liatnya mba @lunamaya Bs juga ngelucu,” tutur akun @djoel*****. “Ya Allah...moom mah berdandan dijelek2 in tetep aja cantik.beda ame tetanggaku...dandan dibagusw in malah keihatan noraaaak abioz,” tambah akun @shakila*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel