G-Friend Adu Cantik dengan Wajah Polos, Netter Ngaku Tak Kuasa Tahan Nafas

Foto: G-Friend Adu Cantik dengan Wajah Polos, Netter Ngaku Tak Kuasa Tahan Nafas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini majalah Cosmopolitan Korea mengunggah video dibalik layar pemotretannya yang dilakukannya bersama girlband G-Friend yang mengusung konsep kecantikan natural.

Kanal247.com - G-Friend baru saja kembali dengan album terbarunya bertajuk "LABYRINTH" dan lagu "Crossroad" sebagai single andalan. Album tersebut menjadi awal comeback G-Friend bersama dengan Big Hit Entertainment setelah agensi lamanya diakusisi oleh manajemen yang juga menaungi Bangtan Boys itu.


Baca juga ...

Baru-baru ini G-Friend tampil di majalah Cosmopolitan untuk edisi bulan Maret mendatang. Cosmopolitan pun mengunggah video di balik pemotretan yang dilakukannya bersama Sowon dkk dimana para pelantun lagu "Me Gusta tu" ini dengan make up natural.

Cosmopolitan sepertinya ingin memperlihatkan kecantikan alami para member G-Friend. Make up-nya pun dibuat senatural mungkin dan salah satunya yang tampil menggoda dengan make up natural adalah Sowon yang juga membiarkan rambut panjang merahnya tampak acak-acakan.

Kecantikan natural lainnya juga berhasil ditunjukan oleh Umji yang tampak imut dan menggemaskan. Tak mengherankan jika para penggemar mengaku lebih senang melihat G-Friend tampil dengan riasan wajah natural dari pada menor.

"Sebenarnya member udah sangat cantik dengan make up natural. Aku ingin mereka mengusung konsep seperti ini di comeback mendatang," komentar netter. "Aku benar-benar tak menyangka bahwa Yerin sangat cantik tanpa poni, dia seperti model profesional," ujar yang lain. "Semua member G-Friend memiliki visual yang menawan, mereka cantik dan juga bertalenta," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel