Jennie Kembali Tampil Jadi 'Manusia Chanel', Netter: Seperti Pakai Pakaian Ibunya

Foto: Jennie Kembali Tampil Jadi 'Manusia Chanel', Netter: Seperti Pakai Pakaian Ibunya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennie kembali terlihat di bandara bersama member BLACKPINK lainnya yang mana kali ini mantan kekasih Kai EXO itu terlihat dengan setelan busana dari rumah mode Chanel.

Kanal247.com - Jennie yang baru saja kembali dari London kembali terbang ke lua negeri bersama rekan membernya di BLACK PINK. Baru-baru ini, Jennie beserta Lisa dkk terlihat di bandara dan tampil keren dengan setelan busana dari rumah mode Chanel.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Jennie memang menjadi brand ambassador untuk rumah mode Chanel yang terkenal itu. Dalam setiap kesempatan, mantan kekasih Kai EXO ini selalu mengenakan busana dari rumah mode asal Perancis tersebut.

Kali ini Jennie memadukan celana jenas ketat dengan dalaman warna putih bermodel turtle neck. Pelantun lagu "SOLO" ini melengkapi penampilannya dengan jaket Chanel warna putih dengan tepian warna biru serupa dengan jeans-nya dan mengenakan kacamata hitam serta menguncir rambutnya ke belakang.

Sayangnya penampilan Jennie ini justru mendapatkan kritikan dari netter. Selain berkomentar nyinyir terhadap busana yang dipakai oleh Jennie, mereka juga protes terhadap sikap Jennie yang justru lebih mengedepankan fashion ketimbang memakai masker seperti member dan staf BLACKPINK lainnya di tengah wabah corona yang berbahaya.

"Dia seperti meminjam busana milik ibunya," komentar netter. "Saat kau punya waktu memakai baju mahal, apa kau tak ada waktu memakai masker? Apa penampilanmu lebih penting ketimbang kesehatanmu? Kalau seperti ini terlihat seperti orang bodoh," ujar yang lain. "Member lain, managernya dan bahkan pengawalnya memakai masker semua, kenapa dia tak memakainya?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel